Viral! Wanita Bongkar Celengan, Uang Tabungannya Berubah Jadi Kertas

Jum'at, 03 Juni 2022 - 08:06 WIB
loading...
Viral! Wanita Bongkar Celengan, Uang Tabungannya Berubah Jadi Kertas
Video seorang wanita sedang membongkar celengan viral di media sosial. Pasalnya, uang yang ditabungnya selama ini berubah menjadi sobekan kertas. Foto/TikTok @gexondhef
A A A
JAKARTA - Video seorang wanita sedang membongkar celengan viral di media sosial . Pasalnya, uang yang ditabungnya selama ini berubah menjadi sobekan kertas.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @gexondhef. Dalam video yang diunggah, terdengar suara seorang wanita merintih sambil menangis kencang saat melihat isi celengannya.

Berdasarkan penuturan sang kakak yang merekam momen tersebut, adiknya itu telah menabung sebanyak Rp900 ribu. Namun, kini semua uang yang ditabungkan itu justru menghilang dan berubah menjadi sobekan kertas putih.

“Adikku udah nabung sampai Rp900 ribu uangnya, isinya berubah jadi kertas semua. Sumpah demi Allah," kata sang kakak dikutip pada Jumat (3/6/2022).


Sang pemilik akun pun tak henti-henti mengocok celengan kaleng tersebut. Dia berharap uang tabungannya kembali. Meski demikian, hasilnya tetap saja nihil.

"Astagfirullah, ya ampun,” ucapnya.

Video TikTok itu langsung viral di media sosial hingga ditonton sebanyak 2,7 juta kali dan sudah disukai lebih dari 99 ribu pengguna. Kolom komentarnya pun dibanjiri beragam reaksi netizen.

“Yangg pasti orang dalam.. ga mungkin berubah pernah kejadian tetangga celengan nya di tuker,” tulis netizen.


“Kayaknya kejadian seperti ini bnyak yg model celenganya begitu.....itu spertinya memang model uang bisa kembali ke yg jual celengan...yg sabar ya dek,” kata netizen.

“Gak mungkin. gw narok duit di dompet aja yg bisa diliat sama orang gak papa apa lagi di dompet di celengan gitu. gak pernah ngalamin,” komentar netizen.

“Dulu aku capek2 banting tulang dan nabung,, teganya mantan suami ku tukar uang jd kertas,” ujar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)