5 Band yang Memiliki Personel Kakak Beradik, Nomor 3 Punya 133 Album

Jum'at, 03 Juni 2022 - 08:26 WIB
loading...
5 Band yang Memiliki Personel Kakak Beradik, Nomor 3 Punya 133 Album
Band yang memiliki personel kakak beradik banyak ditemui baik dalam maupun luar negeri. Eksistensi mereka tak kalah dari band yang terbentuk dari pertemanan. Foto/Instagram Koes Plus
A A A
JAKARTA - Band yang memiliki personel kakak beradik cukup banyak ditemui, baik dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan, eksistensi mereka di dunia musik tak kalah dari band yang terbentuk dari pertemanan.

Tak tanggung-tanggung, band ini ada yang sudah berdiri sejak puluhan tahun sampai memiliki ratusan album. Selain itu, sampai saat ini, karya mereka pun masih kerap didengarkan oleh publik.

Siapa sajakah mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/6/2022), berikut band yang memiliki personel kakak beradik.


1. The Lucky Laki

5 Band yang Memiliki Personel Kakak Beradik, Nomor 3 Punya 133 Album


Band yang memiliki personel kakak beradik pertama ada The Lucky Laki. Band ini terdiri dari tiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Al, El, dan Dul. Dalam grup musik tersebut, Al mengisi posisi vokal dan gitar, sedangkan El menempati backing vocal dan pemain drum, sementara Dul menjadi backing vocal dan pemain bass.

Single perdana mereka berjudul Superman, dirilis pada tahun yang sama saat mereka terbentuk, yakni 2009. Kemudian pada 2010, grup musik bergenre rock ini menambah 2 personil baru, Raffi dan Dashel. Dengan formasi baru tersebut, posisi vokal menjadi milik Dashel.

Kini grup musik ini beranggotakan lima orang, Raffi sebagai rhythm guitar, Dashel sebagai vokal, Al sebagai lead gitar, Dul sebagai bass, dan El sebagai pemain drum. Sayang, The Lucky Laki tak bertahan lama. Setelah memopulerkan kembali single Angin milik Dewa 19 pada 2011, grup musik ini tak lagi menelurkan karya baru.

2. The Overtunes

5 Band yang Memiliki Personel Kakak Beradik, Nomor 3 Punya 133 Album
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)