Bebi Silviana Melahirkan Bayi Laki-laki, Opick Ungkap Arti Nama sang Anak

Jum'at, 03 Juni 2022 - 09:06 WIB
loading...
Bebi Silviana Melahirkan Bayi Laki-laki, Opick Ungkap Arti Nama sang Anak
Bebi Silviana, istri Opick melahirkan bayi laki-laki Rabu, 1 Juni 2022. Opick mengungkap anak keduanya diberi nama Maulana Muhammad Husein Abdullah bin Firdaus. Foto/Instagram Opick
A A A
JAKARTA - Bebi Silviana , istri Opick melahirkan bayi laki-laki pada Rabu, 1 Juni 2022 di Bandung, Jawa Barat. Opick mengungkap anak keduanya diberi nama Maulana Muhammad Husein Abdullah bin Firdaus.

Nama tersebut diakui Opick memiliki arti yang baik. Bahkan, nama itu diberi pelantun Tombo Ati dengan makna Islami.

"Saya berharap anak-anak saya ada yang disayang Rasul. Maulana penolong, Hussein kesayangan Nabi, jadi semua anak saya ada Firdausnya," ungkap Opick saat konfrensi pers melalui zoom, pada Kamis, 2 Juni 2022.

Bebi, dikatakan Opick saat ini dalam keadaan sehat. Begitu juga dengan buah hati mereka. Hanya saja, Bebi saat ini harus menjalani pemulihan setelah melahirkan secara caesar.


"Masih pemulihan, 6 jam sudah bisa duduk tapi memang mungkin ini karena apa, ya belum pulih saja masih kesakitan terus," kata Opick.

"Konsultasi banyak dengan dokter. Alhamdulillah dimudahkan, banyak temen-temen dokter yang membantu memberi arahan. Alhamdulillah diberi arahan," sambungnya.

Terkait kondisi istrinya, Opick menjelaskan akan segera membaik dalam waktu beberapa hari. Dia pun tak lupa meminta doa untuk Bebi dan anak mereka.

"2-3 hari atau maksimal 4 hari sudah boleh pulang. Saya harap 2 hari Ahsan pengen ketemu ibunya terus. Jadi berharap nya dia sudah pulih," jelas Opick.


"Saya mohon doanya ya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)