Alasan Johnny Depp Ogah Nikahi Vanessa Paradis dan Lebih Memilih Amber Heard

Jum'at, 03 Juni 2022 - 11:52 WIB
loading...
Alasan Johnny Depp Ogah Nikahi Vanessa Paradis dan Lebih Memilih Amber Heard
Alasan Johnny Depp enggan menikah dengan Vanessa Paradis dan lebih memilih Amber Heard terungkap. Depp melamar dan menikahi Heard setelah 2 tahun berkencan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Alasan Johnny Depp enggan menikah dengan Vanessa Paradis dan lebih memilih Amber Heard akhirnya terungkap. Depp melamar dan kemudian menikahi Heard setelah hanya 2 tahun berkencan.

Ini mengejutkan banyak orang karena Depp tampaknya menentang pernikahan. Tak hanya itu, Depp bersama Paradis telah menjalin hubungan selama 14 tahun tanpa menikah dan telah dikaruniai anak.

Dilansir dari Showbiz Cheay Sheet, Jumat (3/6/2022) ada alasan mengapa Heard dilamar Depp, namun Paradis tidak. Bagi Depp, ini karena Heard tahu bagaimana masuk ke pikirannya.

Selain itu, aktor Hollywood tersebut tidak memiliki rencana untuk menikahi Paradis karena dia tidak ingin "merusak" nama keluarganya yang eksotis. Padahal mereka berkencan sejak 1998 dan mereka memiliki dua anak, Lily Rose dan Jack.


"Saya tidak pernah menemukan diri saya membutuhkan selembar kertas itu. Pernikahan benar-benar dari jiwa ke jiwa, hati ke hati. Anda tidak perlu seseorang untuk mengatakan, oke, Anda sudah menikah," kata Depp.

"Kalau Vanessa ingin menikah, kenapa tidak? Tapi masalahnya, saya takut merusak nama belakangnya. Dia punya nama belakang yang bagus," tambahnya.

Hubungan asmara bintang film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald itu penuh dengan nama-nama terkenal dan selebritas seperti Kate Moss dan Winona Ryder. Tetapi pada satu titik, Depp percaya bahwa dia telah menemukan orang yang bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama yaitu Paradis.

Dalam wawancara dengan Daily Mail, Depp menggambarkan pertemuan pertamanya dengan Paradis. Menurut aktor 58 tahun itu, mereka pertama kali bertemu di Hotel Costes, Paris. Depp ingat betul penampilan Paradis kala itu.


“Dia mengenakan gaun dengan punggung terbuka dan saya melihat punggung dan leher itu, lalu dia berbalik dan saya melihat mata itu, dan boom. Hidupku sebagai pria lajang sudah selesai," jelas Depp.

Meski sudah lama menjalin hubungan, keduanya tidak pernah berakhir sebagai suami istri. Bagi Depp, ini karena pandangannya tentang pernikahan. Seperti yang diketahui banyak orang, Depp menjalin hubungan dengan Heard setelah putus dengan Paradis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)