Stephanie Poetri Sempat Ogah Jadi Penyanyi: Aku Inginnya Tulis Lagu Buat Orang Lain

Jum'at, 03 Juni 2022 - 12:12 WIB
loading...
Stephanie Poetri Sempat Ogah Jadi Penyanyi: Aku Inginnya Tulis Lagu Buat Orang Lain
Karier Stephanie Poetri sebagai penyanyi mulai melonjak pesat sejak lagu I Love You 3000 laris manis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Karier Stephanie Poetri sebagai penyanyi mulai melonjak pesat sejak lagu I Love You 3000 laris manis. Bakat luar biasa ini membuatnya dikenal sebagai salah satu bintang berbakat di industri musik Indonesia.

Bahkan , lagu miliknya itu pun sampai laris manis di mancanegara. Di samping itu semua ternyata ada sebuah fakta mengejutkan yakni Stephanie dahulu enggan terjun ke dunia tarik suara.

"Dari kecil aku nggak mau nyanyi, karena semua orang kan pingin aku jadi penyanyi kayak mama" ujar Stephanie, dikutip dari YouTube TS Media, Jumat (3/5/2022).

Ada sebuah profesi yang sebenarnya sejak dulu diidamkan. Putri dari diva Tanah Air, Titi DJ itu lantas menjelaskan pekerjaan yang dia inginkan.



"Aku inginnya bukan jadi penyanyi, tapi nulis lagu buat orang lain," lanjutnya.

Kendati demikian, Stephanie Poetri tetap bersyukur atas pencapaiannya saat ini. Diketahui, Stephanie tak hanya menerjang dunia musik Indonesia, melainkan juga Amerika Serikat (AS).

"Ya, senang bisa berkarya di sini, senang juga bisa berada di sini," ucap Stephanie.

Impian Stephanie untuk bisa menjadi komposer maupun penulis lagu belum pupus. Dalam pikirannya pun telah terlintas beberapa nama musisi yang ingin ia buatkan lagu, mulai dari Niki Zefanya hingga Gracie Adams.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)