Viral! Melati eks JKT48 Jualan Nasi Bakar hingga Kebanjiran Pelanggan

Jum'at, 03 Juni 2022 - 15:35 WIB
loading...
Viral! Melati eks JKT48 Jualan Nasi Bakar hingga Kebanjiran Pelanggan
Melati Putri Rahel Sesilia, mantan member JKT48 ini jadi viral gara-gara berjualan nasi bakar. Ia menceritakan bagaimana awal mula dirinya menjadi sorotan di media sosial. Foto/Instagram Melati
A A A
JAKARTA - Melati Putri Rahel Sesilia, mantan member JKT48 ini jadi viral gara-gara berjualan nasi bakar. Ia menceritakan bagaimana awal mula dirinya menjadi sorotan di media sosial.

Mulanya, Melati hanya iseng live TikTok karena hanya sendirian saat berdagang nasi bakar di kawasan Jakarta Selatan, di hari pertama. Dari sanalah, dara cantik yang berjualan itu mulai viral.

"Pas hari pertama aku jualan, aku iseng karena cewek pinggir jalan sendiri jadi takut kan," kata Melati, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Akhirnya aku live tiktok iseng aja, mereka seneng banget ditemenin waktu dagang. Habis itu tiba-tiba malemnya banyak yang bilang minta live lagi," lanjut Melati.



Dari rutin live TikTok dengan memperlihatkan kegiatannya berjualan, Melati akhirnya mendapatkan manfaat. Ia mulai kebanjiran jumlah orderan karena orang mengetahui dirinya berdagang.

"Awalnya aku punya target 50 perhari, jadinya 30 dan kadang sampai, kadang enggak, tapi semenjak live tiktok, jadinya 200," kata perempuan kelahiran 1 Januari 2000 itu.

Melati juga rajin mempromosikan dagangannya melalui media sosial. Bahkan, teman-teman anggota JKT48 juga ada yang pernah membeli.

"(Teman-teman JKT48) Tahu, suka ada yang beli, order online, karena rumah aku dan mereka lumayan jauh. Paling ada yang pernah dateng seorang," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)