Usai Viral Mahasiswi Keperawatan Pasang Kateter Urine, Kini Oknum Nakes Cubit Bayi Demi Konten

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:32 WIB
loading...
Usai Viral Mahasiswi Keperawatan Pasang Kateter Urine, Kini Oknum Nakes Cubit Bayi Demi Konten
Usai viral mahasiswi keperawatan pasang kateter urine pada pria ganteng, kini media sosial dihebohkan dengan oknum nakes yang mencubit bayi demi konten. Foto/Twitter @jennyjusuf
A A A
JAKARTA - Usai viral mahasiswi keperawatan pasang kateter urine pada pria ganteng, kini media sosial dihebohkan dengan oknum tenaga kesehatan atau nakes yang mencubit bayi baru lahir demi konten.

Aksi nakes itu diketahui dari tangkapan gambar akun TikTok @gambarajadeh yang diunggah oleh akun Twitter @jennyjusuf. Tampak seorang nakes mengabadikan potretnya bersama beberapa bayi baru lahir.

Sambil menggunakan masker, nakes tersebut tampak mencubit pipi sang bayi. Tak hanya itu, dia juga menempelkan wajahnya yang masih menggunakan masker ke pipi bayi itu.

Tampak jelas sang bayi menunjukkan ekspresi tidak nyaman. Selain itu, unggahan lainnya memperlihatkan nakes tersebut menggendong bayi sambil tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga: Viral Curhat Pasang Kateter Pasien Pria Ganteng, Identitas TikToker Cewek Ini Terungkap

"Mereka pikir dede bayi aman kalau sama aku," tulis keterangan unggahan tersebut dikutip Jumat (3/6/2022).

Postingan tersebut langsung dikomentari Ernest Prakasa. Dalam cuitannya, komika sekaligus sutradara itu mengaku geram. Dia bahkan menyebut aksi oknum nakes itu mengerikan.

"Dunia baru yang gw belum pernah ketahui sebelumnya. Oknum-oknum nakes yang menjadikan pasien sebagai konten. Mengerikan," tulis Ernest Prakasa.

Sedangkan netizen lainnya menyoroti aksi oknum nakes tersebut.

Baca Juga: Cerita Pengalaman Pasang Kateter Pasien Pria Seumuran, TikToker Cewek Panen Hujatan

"padahal yg kyk gini hal pertama yg harus diketahui, bahkan bukan cuma nakes, di rs jg ada aturan buat ngga menggunakan kamera buat hal ngga perlu bahkan buat pengunjung," kata netizen.

"Jaman sekarang semuanya dibuat jadi konten, hadehh," tulis netizen.

"Rs atau puskesmas kayaknya butuh banget aturan utk ngumpulin hp nakesnya sebelum masuk shift kerja. Kalo ada sesuatu yg urgent bisa telpon ke telpon kantor khusus pegawai," komentar netizen.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2116 seconds (11.210#12.26)