Hengky Kurniawan Unggah Momen Sholat Gaib untuk Eril, Netizen: Berharap Ada Keajaiban

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:03 WIB
loading...
Hengky Kurniawan Unggah Momen Sholat Gaib untuk Eril, Netizen: Berharap Ada Keajaiban
Hengky Kurniawan unggah momen sholat gaib untuk Eril yang telah dinyatakan meninggal dunia setelah terseret arus Sungai Aare di Swiss beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Hengky Kurniawan
A A A
JAKARTA - Hengky Kurniawan mengunggah momen sholat gaib untuk Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril yang telah dinyatakan meninggal dunia setelah terseret arus Sungai Aare di Swiss beberapa waktu lalu.

Melalui Instagram pribadinya, Hengky yang juga merupakan Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat itu mengunggah dua foto hitam putih. Pada foto pertama, Hengky tampak tengah sholat sambil menggunakan peci dan batik.

Sedangkan foto kedua, artis 39 tahun tersebut terlihat tengah khusyuk memanjatkan doa. Hengky pun tak lupa mengangkat kedua tangannya untuk mendoakan putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Hengky mengatakan bahwa sholat gaib digelar setelah sholat Jumat. Dia melaksanakan sholat gaib bersama warga Bandung Barat.

Hengky Kurniawan Unggah Momen Sholat Gaib untuk Eril, Netizen: Berharap Ada Keajaiban





"Setelah sholat jumat, kami bersama warga Bandung Barat, melaksanakan Sholat Ghoib untuk mendoakan ananda Eril, putra sulung dari Bapak Gubernur @ridwankamil dan Ibu @ataliapr," tulis Hengky dikutip pada Jumat (3/6/2022).

"Kami mendoakan agar Ananda Eril mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin," sambungnya.

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Meski Ridwan Kamil sudah menyatakan Eril meninggal dunia, namun netizen masih berharap ada keajaiban.

"Sy msh yakin ada org baik yg menolongnya dan merawatnya smpai saat ini," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2805 seconds (0.1#10.140)