Selamat! Eva Celia Resmi Menikah dengan Demas Narawangsa

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:02 WIB
loading...
Selamat! Eva Celia Resmi...
Kabar bahagia datang dari Eva Celia, anak Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana itu, menikah hari ini. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di Instagram The Bridestory. Foto/Instagram @thebridestory
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Eva Celia , anak Sophia Latjuba dari musisi Indra Lesmana itu, menikah hari ini. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di Instagram The Bridestory.

The Bridestory mengunggah momen kala Eva Celia dan Demas Narawangsa memamerkan cincin pernikahan mereka. Senyum sumringah dengan suasana yang penuh haru pun terpancar jelas dari raut wajah pasangan itu.

"Momentum sesaat seusai pengucapan janji suci dan penyematan cincin pernikahan antara @evacelia dan @demasnarawangsa ini penuh haru dan bahagia. Congratulations, lovebird!" tulisnya dalam keterangan, Jumat (3/6/2022).

Eva Celia tampil begitu cantik dalam balutan gaun putih yang dipermanis dengan headpiece, lengkap dengan veil putih yang menjuntai indah. Sementara itu, Demas tampil gagah mengenakan setelan jas hitam, lengkap dengan dasi pitanya.



Rambutnya pun ditata rapi, membuat kharisma Demas semakin bersinar. Keduanya berpose kompak memamerkan cincin sambil melemparkan senyum sumringah ke kamera. Pasangan pengantin itu terlihat begitu serasi!

Pada unggahan lainnya, terlihat pula Sophia Latjuba begitu setia menemani Eva Celia di acara sakral tersebut. Senyum bahagia pun terpancar dari raut wajahnya. Unggahan tersebut langsung ramai tanggapan dari netizen. Mereka memberikan ucapan selamat atas pernikahan dua insan tersebut.

"Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," tulis mawar****.
"Congrats Tuhan memberkati," tulis christ****.
"Kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah nya," tulis andri****.
"Semoga bahagia sampai maut memisahkan," tulis sarma****.
"Terharuuu," tulis naur****.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)