Baru Jadian, Hubungan Kanaya dan Keandra Sudah Diganggu Kehadiran Misca

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:27 WIB
loading...
Baru Jadian, Hubungan Kanaya dan Keandra Sudah Diganggu Kehadiran Misca
Hubungan cinta antara Keandra dan Kanaya lagi hangat-hangatnya, membuat hati orang-orang di sekitar mereka ikutan merah jambu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hubungan cinta antara Keandra dan Kanaya lagi hangat-hangatnya, membuat hati orang-orang di sekitar mereka ikutan merah jambu. Tapi, Misca yang diam-diam menaruh hati kepada Keandra justru termakan rasa iri.

Misca membujuk Keandra pergi bersama dirinya ke kafe tanpa kehadiran Kanaya. Keandra yang hanya ingin membantu Misca, tanpa berpikir macam-macam, mengiyakan ajakan Misca.

Sayangnya, Keandra lupa memberitahu Kanaya kenyataan yang sebenarnya terjadi. Ketika Kanaya memergoki Keandra dan Misca di kafe, air matanya langsung berderai.

Baca juga: Viral! Melati eks JKT48 Jualan Nasi Bakar hingga Kebanjiran Pelanggan

"Gue gak nyangka, Keandra tega bohong sama gue. Tadi bilangnya dia mau ke lokasi proyek, tapi kenapa ternyata ada disini sama dia (Misca)," kata Kanaya dengan sedih.

Sadar telah terjadi kesalahpahaman di antara dirinya dan Kanaya, Keandra langsung ingin bertemu untuk menjelaskan masalah ini.

Namun, Kanaya sudah terlanjur sakit hati dan merasa lelah hati. Dia langsung pulang ke rumah dan mengurung diri di kamar. Segala pesan chat dan telepon dari Keandra diabaikan semua, Kanaya hanya ingin sendiri.

Hati Keandra pun langsung kalut, apakah kisah cinta dirinya dan Kanaya akan begitu cepat berakhir? Akankah Kanaya mampu menemukan pintu maaf untuk Keandra?

Perpaduan konflik masa lalu yang terpendam, kisah cinta terengut ambisi, dinamika pelik kehidupan keluarga hingga polemik keseharian yang begitu akrab dengan kehidupan kita siap dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Ridwan Ghany, Evan Marino, Adzwa Aurell hingga Raisya Bawazier.

Dijamin membuat kamu terhibur, terpincut konflik dan ikut baper tentunya. Saksikan Amazing Drama terbaru persembahan GTV, Bukan Cinderella Biasa tayang setiap hari pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Hengky Kurniawan Unggah Momen Sholat Gaib untuk Eril, Netizen: Berharap Ada Keajaiban

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten-konten yang menarik. Tayangan Bukan Cinderella Biasa juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3104 seconds (0.1#10.140)