Tampil Bersama Mantan Suami, Wulan Guritno Didoakan Bersatu Kembali

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:17 WIB
loading...
Tampil Bersama Mantan Suami, Wulan Guritno Didoakan Bersatu Kembali
Wulan Guritno bersama Adilla Dimitri tampak bersama dalam momen mendampingi putrinya, London Abigail usai diwisuda. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis cantik Wulan Guritno mendapatkan perhatian publik lagi. Bukan terkait hubungannya dengan Syabda Ahessa, namun kali ini kebersamaannya dengan mantan suami, Adilla Dimitri jadi atensi.

Wulan Guritno bersama Adilla Dimitri tampak bersama dalam momen mendampingi putrinya, London Abigail wisuda. Foto yang menangkap momen tersebut diunggah Wulan Guritno di akun Instagram pribadinya.

Aktris 41 tahun itu tampil menawan dengan gaya formal memakai setelan dress dominasi warna biru. Sedangkan Adilla terlihat tampan dengan batik merahnya.

Baca juga: BTS Bakal Comeback dengan Album Proof di Music Bank, Catat Tanggalnya

Mereka berdua tampak semringah saat berfoto dengan London yang baru menyelesaikan pendidikan SD-nya.

Dalam unggahan tersebut, aktris yang membintangi film Jakarta vs Everybody itu berharap kelulusan putrinya menjadi awal mencetak prestasi dan selalu menjadi kebanggan keluarga.

"Wisuda sekolah dasar sayangku, London Abigail. Semoga kelulusanmu menjadi awal dari banyak lagi prestasi luar biasa dalam hidupmu dengan cinta dan kebanggaan hari ini dan selalu. Selamat atas wisudanya sayangku," tulis Wulan Guritno dalam keterangan unggahannya, yang dikutip Jumat (3/6/2022).

Momen manis Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri itu pun menuai berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang berharap agar keduanya bisa rujuk kembali.

"Balikan donk mbak Wulan lebih cocok," sebut @ri**** dalam kolom komentar.

"Semoga dipersatukan kembali,Aamiin" tulis @nan*****.

"Rujuk lagi aja mbak, cocok banget kok," komentar @sin****.

Baca juga: Lahir di Hari Pancasila, Gilang Dirga Ingin Putra Pertamanya Cinta Tanah Air

"Lebih seneng lihat pasangan ini dibanding pasangan mereka yang baru. Semoga kelak bisa bersatu kembali," sahut @rin****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)