Eva Celia dan Demas Narawangsa Nikah, Sophia Latjuba Butuh Jiwa Besar Turunkan Ego

Jum'at, 03 Juni 2022 - 21:29 WIB
loading...
Eva Celia dan Demas Narawangsa Nikah, Sophia Latjuba Butuh Jiwa Besar Turunkan Ego
Konsep pernikahan tersebut mendorong Sophia Latjuba menyiapkan jiwa yang besar dan mental yang kuat. / Foto: Instagram @thebridestory
A A A
JAKARTA - Putri Sophia Latjuba, Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa hari ini, Jumat (3/6/2022) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Mengusung konsep wedding intimate, acara itu berlangsung begitu hikmat, hanya dihadiri orang-orang terdekat serta keluarga inti saja.

Konsep pernikahan tersebut mendorong Sophia Latjuba menyiapkan jiwa yang besar dan mental yang kuat. Tidak lain karena tamu undangan yang hadir harus dibatasi. Sehingga, dia pun tak bisa mengundang banyak teman ataupun keluarganya.

"Jadi untuk menurunkan ego itu butuh jiwa yang besar. Kadang orang tua merasa gue tuh orang tua gue raja. Padahal jangan melupakan ini apa yang mereka mau. Kita turutin yuk, ini adalah the last job, important job as a mother as a father," ucapnya dalam jumpa pers secara virtual di Instagram @thebridgestory.

Baca juga: Tampil Bersama Mantan Suami, Wulan Guritno Didoakan Bersatu Kembali

Bahkan, mantan istri Indra Lesmana itu kerap melakukan meditasi demi menenangkan pikiran dan menurunkan egonya. Meski demikian, hal ini justru menjadi tantangan sendiri bagi Sophia.

"Kadang harus tarik napas, duduk meditasi sebentar. Tarikan napasnya luar biasa. Tapi, i'm so happy. Mereka cuma pengin yang dekat, itu salah satu challenge saja dan enggak banyak maunya. Pokoknya, turunkan ego lagi," ujar Sophia.

Eva Celia dan Demas sendiri mengaku lega sekaligus bahagia usai melewati masa-masa pemberkatan. Di sisi lain, Eva sempat bersedih dengan keluarganya, namun hal itu karena rasa haru dan bahagia.

"Bahagia, lega banget, happy banget lot of tears dikelilingi orang-orang yang kami cintai ya, sesuai dengan impian kita tentunya," kata Eva Celia.

"Lega banget. Selain plong ya haru, happy," timpal Demas Narawangsa.

Baca juga: Syuting Serial Angel, Anastasia Angelica Terkenang Masa Menjadi SPG

Sebenarnya, kata Eva, pernikahan mereka ini ingin dilaksanakan sejak awal 2022. Namun tertunda sampai Juni 2022 lantaran keduanya masih disibukkan dengan pekerjaan serta kegiatan masing-masing. Meski begitu, dia tetap berbahagia karena acara pernikahannya berjalan dengan lancar sesuai impiannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2983 seconds (0.1#10.140)