Masker Jeju Volcanic Berikan Solusi Berbagai Masalah Kulit

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:20 WIB
loading...
Masker Jeju Volcanic Berikan Solusi Berbagai Masalah Kulit
Masker mewah murah untuk wajah dengan kandungan utama Jeju volcanic ash. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - White Story kembali hadir dengan inovasi produk terbarunya yang berfokus memberikan solusi untuk kulit wajah berjerawat, kusam, kulit berminyak atau masalah noda hitam, dengan meluncurkan rangkaian masker mewah murah untuk wajah dengan kandungan utama Jeju volcanic ash.

White Story brand lokal pertama di Indonesia yang meluncurkan masker wajah dengan kandungan Jeju Volcanic Ash. Keunggulan dari Jeju volcanic ash sendiri adalah mampu membersihkan kulit wajah dengan lebih maksimal, mengontrol sebum berlebih, mengangkat komedo dan sel kulit mati, menjaga kelembaban kulit agar tampak lebih sehat dan kenyal.

Adapun rangkaian masker tersebut terdiri dari tiga jenis yang berbeda. White Story Jeju Volcanic Pore Clay Mask memiliki empat kandungan aktif yaitu charcoal, bentonite, volcanic ash, kaolin. Masker ini dapat membantu empat kali menyamarkan pori-pori, menyerap minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati.

Masker ini cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak, pori-pori besar, kusam akibat penumpukan sel kulit mati. White Story Jeju Volcanic Acne Clay Mask memiliki tiga kandungan aktif yaitu Jeju volcanic ash, BHA & green tea. Masker ini dapat membantu menenangkan jerawat dan kemerahan pada kulit, mencegah kulit dari penyebab jerawat, menyerap minyak berlebih pada wajah.

Baca Juga: Treatment Mochi Scar Diklaim Dapat Meregenerasi Kulit Wajah

Ini cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak, berjerawat, kemerahan dan iritasi. White Story Brightening Gel Mask adalah masker yang memiliki tekstur gel yang lembut di kulit. Memiliki tiga kandungan aktif yaitu niacinamide, licorice, hyaluronate, white story brightening gel mask dapat membantu untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, menenangkan kulit kemerahan atau iritasi.

Masker ini cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit kusam, noda hitam, kemerahan atau iritasi. Rangkaian masker ini bersertifikasi BPOM dan aman digunakan segala gender dan usia, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Cara pemakaian cukup bersihkan dan keringkan wajah terlebih dahulu. Lalu, oleskan masker secara merata ke seluruh permukaan wajah (hindari area mata), biarkan mengering selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

"Dibarengi dengan penggunaan secara rutin minimal dua hingga tiga kali seminggu dapat menjadi sebuah solusi untuk mencerahkan dan membersihkan kulit wajah secara maksimal dari penyebab jerawat, mengontrol minyak berlebih dan memberikan kulit wajah yang sehat, lembab, dan kenyal bercahaya seperti impian setiap wanita," kata Isni Nur Sadrina selaku Brand Manager White Story melalui siaran resminya, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: Klinik Kecantikan Ini Bantu Wanita Perbaiki Tekstur Kulit Wajah
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1807 seconds (11.210#12.26)