Caesar Hito Bagikan Cerita Unik Felicya Angelista saat Ngidam

Jum'at, 03 Juni 2022 - 23:32 WIB
loading...
Caesar Hito Bagikan Cerita Unik Felicya Angelista saat Ngidam
Aktris cantik Felicya Angelista saat ini tengah hamil anak keduanya dengan Caesar Hito. / Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Felicya Angelista saat ini tengah hamil anak keduanya dengan Caesar Hito. Mereka berdua pun membagikan pengalaman selama Felicya hamil anak pertama dan kedua.

Ketika mengandung anak pertama, Felicya ternyata kerap ngidam tahu bulat. Bahkan, Caesar Hito rela keluar rumah demi menuruti permintaan tersebut.

Akan tetapi, saat sudah dibawakan, Felicia hanya memakan tahu bulatnya satu biji. "Minta tahu bulat di puncak. Waktu itu mau ada acara kan. Yang dimakan satu," kata Caesar Hito, saat ditemui di kawasan Pondok Aren, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

Baca juga: Resmi Lepas Masa Lajang, Eva Celia dan Demas Narawangsa Merasa Sangat Lega

Sedangkan untuk kehamilan anak kedua, Felicya mengaku kalau dirinya masih mengidam yang cukup parah. Namun masih mendingan jika dibanding sebelumnya.

Sementara itu, perihal keinginan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan di kehamilan keduanya ini, Felicya masih bingung.

Meskipun begitu, artis 27 tahun itu lebih menginginkan anak berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, sebelumnya telah memiliki anak berjenis kelamin perempuan.

"Sekarang lebih agak parah sih. Kayak mau makan yang ada di depan mata. Semoga anaknya cowok. Aku tuh bingung kalau ditanya, anak sekarang apa ajahlah," ucapnya.

Baca juga: Lukman Sardi: Serial Angel Eksplor Lebih Dalam Dunia Esports

"Yang penting sehat, (tapi) penginnya cowok. Kayak temen-temen gue tuh udah punya anak cewek cowok jadi lengkap. Enggak, ini cowok enggak ya, tapi apapun itu yang penting sehat," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)