Resmi Lepas Masa Lajang, Eva Celia dan Demas Narawangsa Merasa Sangat Lega

Jum'at, 03 Juni 2022 - 22:49 WIB
loading...
Resmi Lepas Masa Lajang, Eva Celia dan Demas Narawangsa Merasa Sangat Lega
Eva Celia dan Demas Narawangsa merasa lega dan bahagia telah melepas masa lajang. / Foto: Instagram @sophia_latjuba88
A A A
JAKARTA - Eva Celia dan Demas Narawangsa merasa lega dan bahagia telah melepas masa lajang. Mereka diketahui menikah pada hari ini, Jumat (3/6/2022), di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Eva Celia sempat meneteskan air mata melihat keluarganya, namun hal itu lantaran rasa haru dan bahagia. Terlebih, acara pernikahannya hari ini berlangsung lancar sesuai harapannya.

"Bahagia, lega banget, happy banget lot of tears dikelilingi orang-orang yang kami cintai ya, sesuai dengan impian kita tentunya," kata Eva Celia dalam jumpa pers virtual via Instagram @thebridgestory, Jumat (3/6/2022).

Baca juga: Eva Celia dan Demas Narawangsa Nikah, Sophia Latjuba Butuh Jiwa Besar Turunkan Ego

"Lega banget. Selain plong ya haru, happy," sahut Demas Narawangsa.

Sebenarnya, kata Eva, pernikahan mereka ini ingin dilaksanakan sejak awal 2022. Namun tertunda sampai Juni 2022 karena keduanya masih disibukkan dengan pekerjaan serta kegiatan masing-masing.

Eva Celia dan Demas Narawangsa sendiri sengaja menggelar wedding intimate, hanya mengundang orang-orang terdekat serta keluarga inti saja.

Hal itu dilakukan bukan karena pandemi Covid-19, melainkan ingin acara berjalan lebih hikmat dan intim dengan sejumlah kerabat terdekat.

"Kita pengen intimate, keluarga dekat, teman dekat, dan itu senang banget bisa terlaksanakan dengan baik," ungkap putri Sophia Latjuba itu.

"Kalau nggak ada pandemi juga ya kita memang maunya intimate sih. Ya, biar disahkan sama keluarga ya wedding-nya biar intimate," tambah Demas Narawangsa.

Dalam momen sakral ini, Eva Celia tampil begitu cantik dalam balutan gaun putih yang dipermanis dengan headpiece, lengkap dengan veil putih yang menjuntai indah di kepalanya. Tak kalah menawan, Demas pun tampil gagah mengenakan setelan jas hitam, lengkap dengan dasi pitanya.

Baca juga: Lukman Sardi: Serial Angel Eksplor Lebih Dalam Dunia Esports

Dalam unggahan di Instagram, keduanya berpose kompak memamerkan cincin sambil melemparkan senyum sumringah ke kamera. Pasangan pengantin itu terlihat begitu serasi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)