Fitri Bazri Akhirnya Meminta Maaf setelah Foto Selfie dengan Ridwan Kamil Dihujat Netizen

Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:51 WIB
loading...
Fitri Bazri Akhirnya Meminta Maaf setelah Foto Selfie dengan Ridwan Kamil Dihujat Netizen
Mendapat begitu banyak hujatan dari warganet karena dinilai tidak memiliki empati terhadap Ridwan Kamil, selebgram Fitri Bazri akhirnya memberikan klarifikasi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mendapat begitu banyak hujatan dari warganet karena dinilai tidak memiliki empati terhadap Ridwan Kamil, selebgram Fitri Bazri akhirnya memberikan klarifikasi.

Sebelumnya, Fitri mengunggah foto kebersamaannya dengan Gubernur Jawa Barat itu yang tengah berduka. Fitri sendiri bertemu dengan keluarga Ridwan Kamil ketika di Doha, Qatar.

Fitri Bazri mengklarifikasi jika apa yang dilakukannya itu tidak memiliki tujuan apapun, dan murni hanya ingin mengabadikan momen bersama Ridwan Kamil.

Baca juga: Dinilai Tak Punya Adab Ajak Selfie Ridwan Kamil, Selebgram Fitri Bazri Dihujat Netizen

"Halo semuanya, bukan cari pembenaran, di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang," tulis Fitri dalam posting-an terbarunya, Sabtu (4/6/2022).

"Jujur niat kami hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar," lanjutnya.

Fitria Bazri merasa jika keinginannya untuk mengabadikan momen bersama Ridwan Kamil itu sebenarnya adalah hal yang normal sebagai seorang manusia.

Fitri Bazri Akhirnya Meminta Maaf setelah Foto Selfie dengan Ridwan Kamil Dihujat Netizen


"Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan momen bersama pak RK, serta tidak ada tujuan apapun, saya pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau, sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksud yang lain," jelas dia.

Fitri pun mengungkapkan permintaan maaf jika foto bersama Ridwan Kamil menjadi viral dan panen hujatan. Fitria juga sudah menghapus foto itu dari akun Instagramnya.

Baca juga: Denny Sumargo Ikut Berduka atas Hilangnya Putra Ridwan Kamil

"Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan pak RK dan sudah di takedown dari reels dan instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk ke depannya. Terima kasih semua," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3033 seconds (0.1#10.140)