Dijauhi Teman-Teman saat Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf Berserah Diri kepada Allah SWT

Sabtu, 04 Juni 2022 - 14:21 WIB
loading...
Dijauhi Teman-Teman saat Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf Berserah Diri kepada Allah SWT
Penyanyi Nania Yusuf merasa lega setelah kembali memeluk agama Islam. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Nania Yusuf merasa lega setelah kembali memeluk agama Islam. Tapi ada satu hal yang membuatnya mengucurkan air mata usai meninggalkan agama sebelumnya.

Penyanyi asal Jombang itu mengaku sejak kembali menganut Islam , teman-temannya tiba-tiba pergi menjauh. Hal ini diungkapkan Nania ketika mengobrol bersama Indra Bekti.

"Bahkan lebih parah sekarang nih, teman-teman aku yang dulu-dulu, yang satu agama dulu pada nge-block aku semua," ungkapnya, seperti dikutip dari kanal YouTube VDVC, Sabtu (4/6/2022).

Baca juga: Angelina Sondakh Buka-bukaan, Cerita saat Kali Pertama Masuk Islam

Padahal, dahulu hubungan Nania dan teman-temannya begitu erat. Mereka seringkali membantu Nania dalam hal menawarkan pekerjaan.

Tak banyak yang bisa diperbuat Nania selain berserah diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Yang biasa kasih kerjaan segala macem pada nge-block aku semua. Aku serahin sama Allah aja, enggak apa-apa," kata dia.

Sebelum mantap mengucap dua kalimat syahadat, teman-teman Nania semula memberikan dukungan penuh, sebelum akhirnya menjauh. Dengan suara sedikit bergetar, Nania tak bisa memungkiri perasaan kecewa yang meliputinya saat ini.

"Mereka bilang akan support aku apapun itu. Aku telepon mereka satu-satu waktu mau balik ke Islam, katanya, 'Enggak apa-apa aku support'. Tapi ternyata yang ada malah aku di-block," bebernya.

Hingga sekarang pun Nania tidak mengerti alasan teman-temannya lebih memilih untuk pergi. Lagi-lagi, Nania mengatakan hanya bisa menyerahkan segalanya pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Banyak yang ngejauhin aku segala macem, yang selama ini aku sudah percaya tiba-tiba hilang, cuman ya udah mau gimana lagi, aku balikin ke Allah," ungkap wanita kelahiran 1 September 1983 itu.

Baca juga: Fitri Bazri Akhirnya Meminta Maaf setelah Foto Selfie dengan Ridwan Kamil Dihujat Netizen

Sebelumnya, Nania terlahir sebagai penganut Islam. Namun, pada September 2009, dia memeluk Kristen. Dan, 13 tahun berselang, Nania Yusuf kembali memeluk agama Islam.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)