Gandeng Mita The Virgin, Angie Rey Hadirkan Debut Single Jangan Banyak Iri

Sabtu, 04 Juni 2022 - 14:55 WIB
loading...
Gandeng Mita The Virgin, Angie Rey Hadirkan Debut Single Jangan Banyak Iri
Penyanyi pendatang baru Angie Rey tampak sangat serius dalam terjun ke dunia tarik suara. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Angie Rey tampak sangat serius dalam terjun ke dunia tarik suara. Bahkan, dia menggandeng Mita The Virgin untuk menghadirkan debut singelnya.

Ya, single berjudul Jangan Banyak Iri yang dibawakan Angie merupakan ciptaan Mita The Virgin. Memiliki dokumentasi karya hasil campur tangan musisi sebesar Mita membuat Angie sangat bangga.

Penyanyi kelahiran Palembang itu pun berharap jika ini menjadi awal yang baik. "Nyanyi dan cover lagu sudah lama, tapi baru sekarang punya kesempatan merilis lagu sendiri," kata Angie Rey ketika ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Dijauhi Teman-Teman saat Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf Berserah Diri kepada Allah SWT

"Aku senang dan bersyukur lagunya juga ciptaan Mita The Virgin. Aku harap ini menjadi langkah yang baik ke depan buat aku di dunia musik," katanya lagi.

Mengenai single Jangan Banyak Iri yang kental dengan musik pop rock dan sentuhan beat, Angie Rey menyebutkan jika itu sejalan dengan lagu-lagu karya Mita. Dia memang menyukai lagu-lagu pentolan The Virgin itu.

"Udah lama kenal sama Mita. Aku itu senang dengan lagu-lagu karya Mita. Sama dengan lagu-lagu yang aku suka juga. Makanya waktu aku minta bantu bikinin lagu, ya klop aja, langsung jadi. Tidak ada kesulitan," kata wanita kelahiran 1989 itu.

Menurut Angie, lagu perdananya ini berkisah tentang mereka yang masih suka iri dengan kehidupan orang lain. Angie sendiri pernah berada dalam posisi tersebut.

Angie curhat tentang hal tersebut kepada Mita. Lantas, tema itu dikembangkan Mita menjadi lagu dengan bantuan Wawan TMG sebagai music director dan arranger.

"Awalnya Angie curhat soal problem dia. Katanya dia ingin punya lagu dari cerita hidupnya. Dia sering diganggu haters, dan banyak yang iri sama dia. Hasil curhatannya itu yang jadi inspirasi lagu. Setelah aku buat full lirik dan notasi, Angie dengar lalu ikut ngebantu mengubah lirik supaya sesuai," jelas Mita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)