Tak Mau Keluarga Khawatir, Ruben Onsu Terpaksa Berbohong ketika Masuk RS

Sabtu, 04 Juni 2022 - 15:58 WIB
loading...
Tak Mau Keluarga Khawatir, Ruben Onsu Terpaksa Berbohong ketika Masuk RS
Enggan membuat istri dan anaknya-anaknya khawatir, akhirnya Ruben Onsu terpaksa berbohong kepada putra asuhnya, Betrand Peto. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu baru-baru ini sempat masuk rumah sakit. Sang presenter harus dirawat setelah mengisi suatu program acara televisi.

Akan tetapi, suami Sarwendah itu tak menjelaskan hal apa yang membuatnya harus menjalani perawatan. Kondisinya itu pun tak langsung diketahui keluarganya.

Enggan membuat istri dan anaknya-anaknya khawatir. Akhirnya, dia terpaksa berbohong kepada putra asuhnya, Betrand Peto.

Baca juga: Nabila Ishma Unggah Kenangan Bersama Eril, Netizen Terharu dan Ikut Bersedih

"Jadi, gua bohong ke Onyo (Betrand Peto), 'Onyo berangkat (ke Semarang), ayah mau ada meeting," kata Ruben, seperti dikutip dari program di stasiun televisi swasta, Sabtu (4/6/2022).

"Pokoknya dokter (saat itu) mengharuskan gue masuk rumah sakit, tetapi gue enggak kepengin anak gue lihat gue sakit," katanya lagi.

Ruben sebenarnya menyimpan perasaan tak enak dalam hatinya karena tak menyampaikan fakta. Dia terpaksa berbohong demi membuat keluarganya tak khawatir.

"Selama saya didorong sama suster ke ruangan, jadi, saya hanya, 'mana Onyo, mana Onyo?', karena saya masih belum kasih tahu," ungkapnya.

Kakak Jordi Onsu itu juga tak ingin merepotkan sang istri dan membiarkannya menonton konser yang digelar Rossa. Pasalnya, dia sudah berjanji untuk datang ke acara spesial diva asal Sumedang itu.

"Ya, kalau saya enggak datang, buat saya enggak menepati janji. Minimal saya bisa diwakili oleh kedatangan istri saya ke sana," ucapnya.

Baca juga: Dijauhi Teman-Teman saat Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf Berserah Diri kepada Allah SWT

Tetapi pada akhirnya, Ruben mengungkapkan kondisinya kepada istri dan anak-anaknya. Tak lupa dia meminta maaf kepada Betrand karena sempat berbohong soal kesehatannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)