Nabila Ishma Unggah Kenangan Bersama Eril, Netizen Terharu dan Ikut Bersedih

Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:54 WIB
loading...
Nabila Ishma Unggah Kenangan Bersama Eril, Netizen Terharu dan Ikut Bersedih
Hilangnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Swiss meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, termasuk sang kekasih, Nabila Ishma. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Hilangnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Swiss meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah juga merasa kehilangan Eril.

Dalam akun Instagram pribadinya @nabilaishma, Nabila terlihat mengunggah tiga momen berbeda. Foto pertama saat Eril sedang berada di tepi sungai menatap pemandangan.

Kemudian, foto kedua momen kenangan mereka saat foto box dan tulisan ucapan ulang tahun dari Eril buat Nabila. Terakhir atau yang ketiga adalah kumpulan video Eril dan Nabila saat bersama.

Baca juga: Denny Sumargo Ikut Berduka atas Hilangnya Putra Ridwan Kamil

Dalam unggahan itu, Nabila menyematkan keterangan tentang curhatannya tentang Eril. Nabila mengaku saat dulu dia sering protes kalau Eril terlalu baik dengan orang lain. Tapi ternyata kebaikan Eril kepada orang lain itu bisa dilihat saat kejadian seperti ini.

"Hai A Erill.. Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang-orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu," tulis Nabila seperti dikutip Sabtu (4/6/2022).

Nabila mengatakan, tragedi hilangnya Eril di Sungai Aare pada 26 Mei 2022 lalu menjadi luka yang sangat dalam untuk dirinya. Namun, dengan adanya kejadian itu dia melihat banyak sekali orang sayang pada Eril.

"Sungguh, kejadian ini benar-benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku Ril. Tapi di balik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir," sambungnya.

Nabila mengungkapkan kalau saat masih bersama Eril dulu, mereka berusaha mencari kebahagiaan bersama. Namun, kini dia sudah ikhlas untuk mencari kebahagiaan sendiri.

"A Eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku di sini," tulis Nabila.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)