Nassar Ajak Kencan, Desy Ratnasari: Kamu Maunya Apa?

Sabtu, 04 Juni 2022 - 16:58 WIB
loading...
Nassar Ajak Kencan, Desy Ratnasari: Kamu Maunya Apa?
Desy Ratnasari dikabarkan tengah dekat dengan Nassar. Bahkan sang pedangdut tak ragu-ragu mengajak Desy untuk kencan dan mengungkap kekagumannya. Foto/Instagram Desy Ratnasari
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari dikabarkan tengah dekat dengan Nassar . Bahkan sang pedangdut tak ragu-ragu mengajak Desy untuk kencan dan mengungkap kekagumannya pada perempuan 49 tahun itu.

Menanggapi kabar tersebut, Desy tidak merasa keberatan. Pasalnya, artis sekaligus politikus itu memang tidak menutup pintu hati bagi pria manapun.

"Sebagai perempuan mah saya lihat saja sekarang, kamu maunya apa sih? Kamu mau ke mana?" kata Desy saat berbincang dengan Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (2/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Desy juga membahas soal teman hidup. Rupanya perempuan kelahiran Sukabumi ini tengah mencari pasangan hidup yang bisa menjadi seorang teman. Adapun kriteria pria idamannya adalah pria yang realistis dan juga berkomitmen.



"Tentu di usia saya yang sudah 49 tahun ini, kita lebih banyak berbicara tentang hal-hal yang realistis dan komitmen. Jadi saya itu lagi cari orang (pasangan) itu lebih ke hidup bersama, jadi teman yang damai," jelas Desy.

Namun, ibu satu anak itu masih belum mengetahui laki-laki mana yang akan menjadi teman hidupnya itu.

"Cuma saya nggak tahu nih apakah Nassar, walaupun usianya muda. Karena di umur saya yang sudah tidak muda lagi, tentu saya mencari laki-laki yang sudah selesai dengan dirinya," ujar Desy.

Sementara itu, Desy dan Nassar sudah sering berbalas pesan dengan intens. Bahkan Nassar tak malu menunjukan kepeduliannya dan berniat untuk serius dengan Desy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3313 seconds (0.1#10.140)