Gigi Meriahkan Panggung Musik Formula E Jakarta 2022 dengan Perdamaian

Sabtu, 04 Juni 2022 - 18:46 WIB
loading...
Gigi Meriahkan Panggung Musik Formula E Jakarta 2022 dengan Perdamaian
Gigi berkesempatan memeriahkan konser musik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit. Setelah kemenangan Mitch Evans, Gigi melanjutkan rangkaian acara. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Gigi salah satu grup band yang berkesempatan memeriahkan konser musik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Setelah melakukan selebrasi atas kemenangan Mitch Evans dari Jaguar Racing Team, Gigi melanjutkan rangkaian acara Formula E Jakarta 2022.

Armand Maulana dan kawan-kawan membuka penampilannya dengan tembang Perdamaian. Gemuruh reff yang dinyanyikan para penonton di lagu tersebut juga menghiasi sore di arena sirkuit.

Gigi kemudian melanjutkan lagu kedua tanpa jeda dengan Bisa Saja. Penonton seraya diajak bernostalgia pada era 90-an dengan tembang tersebut.

Setelah Bisa Saja, Gigi memilih Janji untuk disuguhkan dihadapan para penonton Formula E. Beat slow yang dimainkan Hendy sang drummer, sukses membuat pengunjung hanyut.

Baca Juga: Armand Maulana Akui Lelah GIGI Sering Ganti Personel

"Selamat sore Jakarta, senang tadi lihat balapannya. Alhamdulillah pertama kali di Asia dan Indonesia, keren," kata Armand.

Suasana pun mulai berubah ketika Sang Pemimpi mulai dimainkan. Irama semangat dari lagu tersebut seakan mengembalikan stamina para pentonon yang mulai menurun.

"Yuk mana suaranya kita nyanyi bareng," ujar suami Dewi Gita tersebut.

Gigi kemudian melanjutkan dengan tembang andalan lainnya seperti My Facebook hingga Yayaya. Aksi panggung Gigi pun ditutup dengan tembang 11 Januari.

Baca Juga: Konser Kolaborasi Berkelas, GIGI & Musisi Papan Atas Siap Unjuk Gigi di GTV
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1279 seconds (10.55#12.26)