Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Andin dan Ammar Bersatu Melawan Elsa

Sabtu, 04 Juni 2022 - 19:30 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Andin dan Ammar Bersatu Melawan Elsa
Sinetron Ikatan Cinta hari ini menceritakan Andin dan Ammar Mahendra bersatu melawan Elsa. Ammar mendatangi kantor Andin membahas kasus kecelakaan. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hari ini menceritakan Andin (Amanda Manopo) dan Ammar Mahendra (Ammar Zoni) bersatu melawan Elsa (Glenca Chysara). Ammar mendatangi kantor Andin membahas kasus kecelakaan yang menyebabkan Keysa dan Papa Chandra (Willy Felix) meninggal dunia.

Ammar memilih kasus tersebut karena merasa ada yang janggal dengan kecelakaan itu. Apalagi saat itu Ammar menyaksikan sendiri bagaimana tragedi itu terjadi, dan sekaligus dia menjadi saksi.

Sayangnya, Andin masih tetap tidak percaya dengan Ammar. Dia beranggapan, bahwa Ammar akan membantu Elsa untuk menuntutnya atas kematian Keysa.

"Tadi saya baru mengantarkan anak saya sekolah. Lalu baru sampai kantor, saya bertemu dengan Ricky," kata Andin dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Sabtu (4/6/2022).


"Ricky (Rendi Jhon) yang terobsesi dengan ibu Elsa?" tanya Ammar.

Ternyata Ammar hanya mengetahui kalau Ricky sekadar terobsesi dengan Elsa. Dia juga tidak tahu, kalau antara Elsa dan Ricky sudah berbuat lebih jauh lagi.

Andin heran, sebagai pengacaranya Elsa mengapa Ammar tidak tahu terkait kedekatan Elsa dan Ricky. Kemudian Ammar menjelaskan, bahwa dia bukanlah pengacara Elsa, melainkan Nino (Evan Sanders).

"Anda sebagai pengacaranya Elsa hanya tahu Ricky sangat terobsesi saja?" tanya Andin.


"Saya bukan pengacaranya ibu Elsa," jawab Ammar.

Kemudian Elsa terkejut, karena tiba-tiba di rumahnya terdapat surat panggilan dari kepolisian. Elsa panik, dia tidak mau Nino dan orang tuanya tahu niatannya untuk menuntut Andin dilanjutkan.

"Ini kan surat dari polisi. Jangan sampai mama lihat ini," ujar Elsa.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu (4/6/2022) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)