Doctor Lawyer, Drama Comeback So Ji Sub setelah 4 Tahun

Sabtu, 04 Juni 2022 - 21:30 WIB
loading...
Doctor Lawyer, Drama Comeback So Ji Sub setelah 4 Tahun
So Ji Sub comeback dengan membintangi drama Korea baru, Doctor Lawyer. Tayang perdana pada Jumat, 3 Juni 2022, drama MBC ini merupakan drama medis dan hukum. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - So Ji Sub comeback dengan membintangi drama Korea baru, Doctor Lawyer . Tayang perdana pada Jumat, 3 Juni 2022, drama MBC ini merupakan drama medis dan hukum yang menegangkan tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara atas kejahatan medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dimanipulasi.

Melalui kombinasi drama medis dan drama hukum, Doctor Lawyer diharapkan membawa ketegangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. So Ji Sub yang memerankan karakter utama Han Yi Han menarik perhatian dan harapan publik yang paling besar.

Dilansir dari KBIZoom, Sabtu (4/6/2022) dalam comeback yang sangat dinanti ini, So Ji Sub berubah menjadi Han Yi Han, seorang dokter yang menjadi pengacara.

So Ji Sub dianggap sebagai salah satu aktor terbaik di Korea. Dia memiliki segalanya mulai dari kemampuan akting, dan rating kesuksesan, hingga popularitas. Ini karena dia adalah aktor serba bisa yang bisa melakukan genre yang berbeda, seperti romansa, thriller, dan aksi.

Doctor Lawyer, Drama Comeback So Ji Sub setelah 4 Tahun



Doctor Lawyer, Drama Comeback So Ji Sub setelah 4 Tahun


Kehadirannya di layar kaca terkadang manis, terkadang intens. Pada 2018, dia memenangkan dua penghargaan penting sekaligus, Top Excellence Award dan Grand Prize (Daesang), untuk aktingnya di drama Korea MBC, My Secret Terrius.

Dari Something Happened in Bali, I’m Sorry, I Love You, Cain and Abel, Ghost, Master’s Sun, Oh My Venus, to My Secret Terrius, selama bertahun-tahun, So Ji Sub telah memamerkan berbagai pesona dan transformasi akting melalui setiap drama.

Karena itu, harapan publik tinggi untuk Doctor Lawyer, comeback pertamanya ke layar kaca dalam 4 tahun. Dalam setiap konten yang dirilis untuk Doctor Lawyer, seperti video teaser, poster, dan potongan gambar, dia menunjukkan daya tarik yang kuat.

Selain itu, akting dan aura So Ji Sub, yang berubah sesuai dengan karakteristik drama yang menggabungkan genre medis dan hukum, juga meninggalkan kesan yang mendalam. Faktanya, So Ji Sub dikatakan telah berusaha keras untuk mengekspresikan istilah medis dan istilah hukum secara alami.


Kru produksi Doctor Lawyer juga dilaporkan menyaksikan dan mengagumi penampilan So Ji Sub selama syuting. Sementara itu, label aktor terbaik Korea, aktor besar dan aktor terpercaya tidak cukup untuk menggambarkan So Ji Sub. Dia adalah aktor yang memiliki kekuatan untuk memikat publik dengan pesona dan kemampuan aktingnya yang melampaui serangkaian julukan mewah.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)
pixels