Why Her? Ungguli Doctor Lawyer, Raih Rating Tinggi di Penayangan Perdana

Sabtu, 04 Juni 2022 - 23:30 WIB
loading...
Why Her? Ungguli Doctor Lawyer, Raih Rating Tinggi di Penayangan Perdana
Why Her? meraih rating tinggi setelah penayangan perdana mengungguli Doctor Lawyer. Why Her? dibintangi oleh Seo Hyun Jin sebagai pengacara berhati dingin. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Why Her? berhasil meraih rating tinggi setelah penayangan perdana mengungguli Doctor Lawyer . Why Her? dibintangi oleh Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi hampa setelah hanya mengejar kesuksesan.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (4/6/2022) selain itu, Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum bernama Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama Why Her? mencetak rating nasional rata-rata 6,0 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu sebagai drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

Selain itu, Why Her? tayang perdana dengan rating penonton yang sedikit lebih tinggi daripada pendahulunya, Again My Life. Drama tersebut tayang perdana dengan rating rata-rata nasional 5,8 persen.



Why Her? juga merupakan drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan nilai rata-rata 2,6 persen.

Sementara itu, drama baru MBC, Doctor Lawyer yang tayang di slot waktu yang sama dengan Why Her? mendapat rating nasional rata-rata 5,2 persen. Drama ini dibintangi So Ji Sub sebagai Han Yi Han, seorang ahli bedah jenius.

Han Yi Han juga menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi. Sedangkan Im Soo Hyang sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa yang bersemangat yang bergabung dengannya dalam usahanya mencari keadilan.

Terakhir, Sh**ting Stars yang tayang di tvN mengalami sedikit peningkatan jumlah penonton untuk rata-rata rating nasional sebesar 1,3 persen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)