Putri Delina Merasa Hilang Semangat Hidup dan Kesepian, Ada Apa?

Minggu, 05 Juni 2022 - 08:30 WIB
loading...
Putri Delina Merasa Hilang Semangat Hidup dan Kesepian, Ada Apa?
Putri Delina bercucuran air mata saat berbincang dengan Maia Estianty. Dia mengaku belakangan ini merasa kehilangan semangat. Foto/Tangkap Layar YouTube Maia Al El Dul TV
A A A
JAKARTA - Putri Delina bercucuran air mata saat berbincang dengan Maia Estianty . Dia mengaku belakangan ini merasa kehilangan semangat. Baik semangat hidup maupun berkarya, semua itu seakan lenyap dari dalam dirinya.

"Ngerasa nggak semangat dalam hal apa pun itu. Nggak tahu, Putri juga bingung sama diri sendiri," ujar Putri Delina, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (5/6/2022).

Pengakuan Putri lantas membuat Maia Estianty bingung penyebab di balik itu. Namun, adik Rizky Febian tersebut juga tampak kebingungan menjelaskan apa yang ia rasakan sekarang.



"Mungkin karena sekarang udah ngerasain, ternyata dunia tuh seperti ini. Entah itu dalam keluarga, entah dari karya musik, entah dari diriku sendiri," tutur Putri.

Maia Estianty masih terus mengulik kesedihan Putri Delina. Ibu tiga anak itu menduga Putri stres menghadapi segala hal dalam hidup.

"Di umur Putri yang sekarang ini labil, nggak tahu mau apa. Yang paling utama sebenarnya menerima kehidupan yang Putri jalani. Jadi susah menerima kenyataan," kata Putri.

Air mata Putri lantas mengalir semakin deras. Dia mengatakan, tidak memiliki orang yang bisa mengerti keadaannya.

"Jujur, Putri masih ngerasa suka selalu bilang kesepian. Putri ngerasa belum ada yang bisa ngertiin Putri," ucap anak perempuan komedian Sule itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)