Biodata dan Agama Jeffry Reksa, Kekasih Putri Delina

Rabu, 18 Mei 2022 - 20:35 WIB
loading...
Biodata dan Agama Jeffry Reksa, Kekasih Putri Delina
Kisah cinta Putri Delina dengan Jeffry Reksa menarik perhatian. Hubungan asmara Putri dan Jeffry disebut bermula dari media sosial TikTok meski beda agama. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Putri Delina dengan Jeffry Reksa menarik perhatian masyarakat. Hubungan asmara Putri dan Jeffry disebut bermula dari media sosial TikTok. Meski beda agama, keduanya sudah berpacaran selama 1 tahun lebih.

Putri pun tak menyangka bisa menjalin hubungan dengan model sekaligus aktor tersebut. Terlebih, putri komedian Sule itu sebelumnya berkomitmen untuk berpacaran dengan pria yang seiman.

"Cuma karena sudah dipertemukan, ya Putri mau gimana lagi, ya kita harus jalani," kata Putri dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Rabu (18/5/2022).

Sikap Jeffry yang baik, diakui adik Rizky Febian itu menjadi salah satu alasan dirinya jatuh hati. Meski usia Jeffry baru 22 tahun, Putri menilai kekasihnya itu sangat dewasa sehingga membuatnya merasa nyaman.

Baca Juga: Sule Sibuk Kerja, Putri Delina Kangen Kasih Sayang Sosok Ayah

"Salah satunya sifat dia baik. Attitude juga. Jeffry itu sangat dewasa," jelas Putri.

Kini baik Putri dan Jeffry tak ragu untuk mengumbar kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Terlebih, hubungan keduanya mendapat dukungan yang dari keluarga meski Putri beragama Islam dan Jeffry memeluk Kristen.



Lahir pada 17 September 1999, Jeffry dikenal sebagai model, aktor, selebgram dan pengusaha. Sebagai selebgram, pemilik nama asli Jeffry Reksa Leonaldo itu sudah memiliki jutaan pengikut TikTok. Sukses sebagai selebgram, membuat namanya semakin terkenal.

Karier Jeffry pun kini semakin moncer. Terbukti, dia sudah membintangi film Menjelang Magrib. Berperan sebagai Erlan, film horor ini menceritakan tentang Thalia, Erlan, dan Ahmad merupakan mahasiswa jurusan psikologi yang melakukan penelitian untuk skripsi mengenai pasien gangguan jiwa bernama Nina.

Baca Juga: Heboh Disunat dan Jadi Mualaf, Jeffry Reksa: Saya Gak Bilang Habis Sunat

Nina dipasung dengan menggunakan kayu di sebuah pondok kecil. Gangguan jiwa yang dialami Nina menyebabkannya melakukan tindakan-tindakan di luar nalar. Gangguan tersebut selalu muncul menjelang Magrib, sehingga dia harus dipasung di waktu-waktu tersebut. Sembari menjalankan penelitiannya, ketiga mahasiswa tersebut memasuki situasi mengerikan dan berbahaya tanpa disadari.

Selain membintangi film, Jeffry juga diketahui pernah membintangi seri web seperti Arjuna (2021) dan Social Climber (2022). Pria kelahiran Merauke itu juga ikut tampil dalam video klip Putri yang berjudu; Menahan Rasa Sakit (2020) dan Buktikan (2021).
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0964 seconds (10.101#12.26)