Putri Delima Teringat Kembali Mendiang Ibu: Cuma Mamah yang Ngertiin Aku

Minggu, 05 Juni 2022 - 10:10 WIB
loading...
Putri Delima Teringat Kembali Mendiang Ibu: Cuma Mamah yang Ngertiin Aku
Hingga kini, Putri Delina tak bisa memungkiri masih terus merindukan Lina Jubaedah, mendiang ibunya. Foto/Tangkap Layar YouTube Maia Al El Dul TV
A A A
JAKARTA - Kehilangan sosok ibu yang amat dicintai bukanlah hal mudah. Hingga kini, Putri Delina tak bisa memungkiri masih terus merindukan Lina Jubaedah , mendiang ibunya.

Air mata Putri tak bisa berhenti mengalir ketika mengenang sang ibu di depan Maia Estianty. Bagi Putri, Lina Jubaedah adalah salah satu orang yang bisa mengerti dirinya.

Terlebih, ketika Putri menemui kenyataan pahit saat mulai berkarier ke industri, hanya Lina yang mampu membuatnya tenang.

Baca Juga: Putri Delina Merasa Hilang Semangat Hidup dan Kesepian, Ada Apa?

"Di saat Putri mau masuk ke dunia musik, putri malah dijatuhin, dijelek-jelekin, sampai dibilang jelek, lagu apa ini?" kata Putri Delina, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (5/6/2022).

"Cuma mamah yang bisa ngertiin Putri, yang selalu nguatin Putri, yang selalu buat Putri semangat terus," tambahnya.

Ucapan semangat maupun dukungan dari Lina Jubaedah tak bisa hilang dari benak Putri. Dia sangat merindukan sosok Lina yang berusaha membuat Putri kuat di tengah kondisi apa pun.

"Yang sampai sekarang Putri kangenin itu. Putri kuat, mamah yakin teteh bisa buktiin ke semuanya, kalau teteh punya bakat yang lain juga. Jangan pernah lupain orang-orang yang udah ada sama teteh," kenang adik Rizky Febian itu.

Baca Juga: Biodata dan Agama Jeffry Reksa, Kekasih Putri Delina

Dua tahun sudah Lina Jubaedah pergi meninggalkan Putri Delina selama-lamanya. Tapi, setiap kata-kata Lina tak akan pernah lenyap dan selalu menjadi penyemangat untuk Putri.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1492 seconds (10.101#12.26)