Tips Memilih Perhiasan Berdasarkan Warna Kulit

Minggu, 05 Juni 2022 - 10:41 WIB
loading...
A A A
Untuk Anda yang memiliki pembuluh darah berwarna kehijauan, maka bisa jadi Anda termasuk dalam kategori warm undertone. Warna bebatuan yang cocok salah satunya adalah kuning, orange dan hijau. Untuk warna logam, warm undertone sangat terlihat serasi dengan logam kuning keemasan, rose gold hingga warna logam tembaga.

Perhiasan untuk undertone cool

Anda bisa menjadikan perhiasan dengan material logam putih sebagai pilihan. Misalnya saja sepasang anting perak atau gelang yang terbuat dari emas putih untuk tampil cantik nan classy. Jika ingin mix and match perhiasan dengan detail permata, sebaiknya pilih batu permata bernuansa merah, ungu, dan biru.

Sudah tahu perhiasan seperti apa yang cocok dengan undertone kulit Anda? Jika iya, segera pesan di AladinMall by Mister Aladin yuk! Soalnya, lagi ada Promo Jumat Sampai Minggu Diskon Seru up to 70% khusus untuk perhiasan yang berlaku sampai 5 Juni 2022 saja!

Khawatir akan keaslian produk? Tenang, di AladinMall by Mister Aladin, semuanya dijual langsung oleh official store, seperti YLL Jewellery dan juga Lino and Sons. Pastinya, kedua brand tersebut sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan produk-produk berkualitas.

Selain banyak diskonnya, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Wah, seru banget, kan? Yang pasti, Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dan hemat banget!



Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7941 seconds (0.1#10.140)