Gelar Tujuh Bulanan, Ria Ricis Minta Dipanggil Ibuy oleh Calon Anaknya

Minggu, 05 Juni 2022 - 12:36 WIB
loading...
Gelar Tujuh Bulanan, Ria Ricis Minta Dipanggil Ibuy oleh Calon Anaknya
Usia kandungan Ria Ricis sudah memasuki tujuh bulan. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Usia kandungan Ria Ricis sudah memasuki tujuh bulan. Sesuai tradisi masyarakat Indonesia pada umumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara tujuh bulanan yang dihadiri oleh seluruh keluarga.

Dalam kesempatan ini, Oki Setiana Dewi, kakak Ricis, berkesempatan menyampaikan doa terbaik untuk adik bungsunya. Tapi sebelum itu, Oki lebih dulu membeberkan panggilan Ricis dan Ryan yang kelak bakal dipergunakan oleh Baby R.



"Alhamdulillah pada hari ini, yang sama-sama kita sayangi yaitu, Ibuy Ricis, mau dipanggilnya Ibuy untuk calon anaknya," kata Oki, dikutip dari kanal YouTube Ricis Official, Minggu (5/6/2022).

Sementara itu, nama panggilan untuk Teuku Ryan pun tak jauh beda dari Ria Ricis. Ya, panggilan Ryan sama-sama menggunakan huruf 'Y' di akhir kata.

"Dan juga Papay, Papa Iyan, Ibuy dan Papay," kata bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu.

Lebih lanjut Oki Setiana Dewi mencurahkan rasa bahagia atas kehamilan Ria Ricis. Menurut Oki, amanah dari Allah berupa seorang calon bayi dalam kandungan Ricis adalah satu hal yang patut disyukuri.





"Masya Allah tidak semua orang diberikan kesempatan dan kepercayaan begitu cepat seperti yang diberikan oleh Allah kepada Ryan dan juga Ria," tuturnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan membina rumah tangga sejak 12 November 2021. Tak lama berselang, Ricis pun mengandung anak Ryan.

Sempat menutupi kehamilan, Ria Ricis akhirnya mengungkap kabar baik tersebut pada 22 Maret 2022. Usia kandungan Ricis sudah lima bulan pada saat itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)