Doakan Eril, Oki Setiana Dewi: Saya Merasakan Kesedihan yang Luar Biasa

Minggu, 05 Juni 2022 - 18:05 WIB
loading...
Doakan Eril, Oki Setiana Dewi: Saya Merasakan Kesedihan yang Luar Biasa
Oki Setiana Dewi ikut merasakan kesedihan mendalam atas insiden hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil, di Sungai Aare, Bern, Swiss. Foto/Instagram @emmerilkahn
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi ikut merasakan kesedihan mendalam atas insiden hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil, di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kakak kandung Ria Ricis ini mengaku sedih usai mendengar kabar mengejutkan tersebut. Meski tak mengenal dekat sosok mendiang Eril, Oki mengaku tetap merasakan duka mendalam.

Terlebih, Oki yang baru saja pulang dari Swiss, sempat melihat kondisi sungai Aare yang menjadi titik hilangnya putra sulung Ridwan Kamil tersebut.

"Saya mendengar kabar yang membuat saya dan hati semua orang bersedih. Saya pribadi tidak mengenal personal Kang Eril tapi saya mendengar ceritanya apalagi saya baru pulang dari Swiss dan mendengar beritanya," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).



"Saya lihat dengan kepala saya sendiri sungainya panjang dan dingin itu sehingga saya merasakan kesedihan yang luar biasa," imbuhnya.

Kesedihan Oki juga didasari dari ikatan batin yang telah terjadi antara keluarga besarnya dengan Ridwan Kamil. Pasalnya, Ridwan Kamil sempat menjadi saksi nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam prosesi akad.

"Kang Emil kan pernah hadir juga di acara keluarga kami, kami hanya ingin mengatakan bahwa kang Emil dan Bu Cinta semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran keikhlasan dan insyaallah ini menjadi pembelajaran buat kami semua untuk lebih sabar dan mengikhlaskan dan untuk lebih berhati-hati dengan sungai gitu," ucap Oki.

Dalam kesempatan yang sama, Oki juga memberikan doa terbaik untuk kepergian pria 23 tahun tersebut. Dia berharap, mendiang Eril mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Dan untuk Kang Eril sendiri innalillahi wainaillaihi rojiun sesuatu yang datang dari Allah akan kembali ke Allah, semoga Allah mengampuni, Allah menyayangi dan di mana pun kang Eril berada selalu dalam lindungan Allah dan dalam keadaan baik menurut Allah duka mendalam dari keluarga kami dan salam hangat dari keluarga kami untuk kang Emil dan Bu Cinta," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)