Kahitna Gandeng Skintheory Tampil Cantik untuk Milenial

Minggu, 05 Juni 2022 - 18:07 WIB
loading...
Kahitna Gandeng Skintheory Tampil Cantik untuk Milenial
Titis Indah Wahyu (kiri) direktur Kosme Grup di Kosme Store untuk acara Kahitna. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Gaung Kahitna sebagai salah satu band yang eksis di kancah musik tanah air memberi peluang kerjasama untuk terus menginspirasi produk berkualitas. Skintheory, salah brand kecantikan dari Kosme Grup turut hadir di Konser Bahaya mantan Terindah Live Tour 2022.

Tour yang dimulai di Bandung dan beberapa kota di Indonesia juga akan dilangsungkan di Singapura dan ditutup konser di Amsterdam, Belanda pada Oktober mendatang. Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup menyebut kesempatan ini tentunya menjadi sebuah kepercayaan kepada Skintheory untuk memberikan yang terbaik di panggung salah satu band terbaik di tanah air.

“Skintheory hadir di konser Kahitna ini tentunya memberi pesan agar siapapun bisa memiliki kulit dan tampil cantik. Apalagi Skintheory sebagian besar penggemarnya adalah para milenial tentu saat yang tepat untuk terus merawat kulit.

"Kami berharap kolaborasi antara Kahitna dan Skintheory ini bisa berjalan berjalan beriringan, untuk mengampanyekan kulit cantik dan sehat,” papar Titis mengenai kerja sama Skintheory di Konser Kahitna.



Momen kerja sama ini juga dinilai tepat, karena belum lama ini Skintheory merilis dua produk terbarunya yaitu Skintheory Daily Peel Pad, yaitu pad peeling yang bisa dilakukan di dengan mudah dengan kandungan Salmon DNA dan 6 bahan acids (glycolid, citric, lactic, oleic, stearic dan palmic acid) yang berfungsi mencerahkan, melembutkan dan mengatasi berbagai masalah kulit.

Masing-masing disesuaikan dengan kondisi kulit, mild untuk sensitIf, strong untuk kulit normal dan ekstra strong untuk kulit berjerawat dan bernoda.

Turut diluncurkan Skin Theory Multi Cleanser, yaitu buble wash yang bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara lembut. Kandungan bahan aktif Salmon Oil, Macadamia Oil, Jojoba Oil dan Vit B5 yang membersihkan sekaligus melembutkan kulit.

Produk dari Skintheory ini nantinya bisa diperoleh di booth Kosme Store yang ada di setiap konser Bahaya Mantan Terindah persembahan dari Kahitna dengan beberapa promo khusus.

“Tentunya melalui kerja sama ini, Skintheory juga ingin lebih dekat kepada pecinta Kahitna. Sekaligus memberi pesan untuk memperoleh kulit yang sehat dan terawat itu mudah dengan harga yang terjangkau untuk pecinta Kahitna,” papar Titis sambil menyebut pesan untuk tampil cantik juga sudah ada dalam salah satu lagu Kahitna berjudul Cantik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)