Beberkan Alasan Adukan Rizky Febian soal Penguasaan Aset, Teddy Pardiyana: Hak Saya Mereka Ambil

Minggu, 05 Juni 2022 - 20:35 WIB
loading...
Beberkan Alasan Adukan Rizky Febian soal Penguasaan Aset, Teddy Pardiyana: Hak Saya Mereka Ambil
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, mengungkap alasannya membuat aduan ke pihak bewajib untuk putra kandung Sule, Rizky Febian. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana , mengungkap alasannya membuat aduan ke pihak berwajib untuk putra kandung Sule, Rizky Febian. Teddy mengaku dirugikan lantaran uang sewa kos-kosan miliknya diduga dikuasai Rizky Febian.

"Yang kemarin kita adukan masalahnya terkait penguasaan aset yang memang pra nikah," kata Teddy Pardiyana saat ditemui awak media di kawasan Braga, Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/6/2022).

"Jadi kosan yang saya beli 2018, terus nikah tahun 2019. Jadi ada buktinya, pembayaran dan lain-lain," sambungnya.

Teddy menyayangkan atas dugaan penguasaan aset yang dilakukan pelantun Kesempuranaan Cinta tersebut. Teddy juga beralasan pengaduan tersebut semata-mata dibuat untuk kesejahteraan putra semata wayangnya.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Sambangi Bareskrim Polri, Laporkan Rizky Febian?

"Yang kemarin disayangkan, secara fisiknya mereka menguasai, sedangkan disini juga ada hak saya yang mereka ambil. Makanya saya memperjuangkan itu karena memang buat si kecil juga kan untuk kesejahteraannya," kata Teddy.

Teddy mengaku dirinya hanya fokus memperjuangkan hak dari kos-kosan tersebut. Sementara, untuk harta gana gini yang lain, Teddy mengaku tak ambil pusing.

"Kalau yang sudah jelas ya sertifikat itu kosan. Kalau aset yang lain itu berupa hak waris atau harta gana gini itu saya juga enggak ngegugat sampai sekarang," ucapnya.

Sebelumnya, Rizky pun sempat mengklaim bahwa kos-kosan tersebut merupakan miliknya. Teddy kemudian mempertanyakan perihal bukti kepemilikan kos-kosan tersebut kepada pihak Rizky Febian.

"Jadi kalau memang benar mereka yang punya, secara leglitas hukumnya mana, gitu. Yang saya ingin itu ya transparan jadi enggak dibuat-buat," tutur Teddy.

"Nah ini surat perjanjian jual belinya, pajaknya juga ada cuma saya enggak bawa. Jadi kalau emang besok ada statement dibilang penguasaan hak, ya saya secara legalitas sudah ada," tutupnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1702 seconds (11.210#12.26)