Teddy Pardiyana Klaim Aset Indekos Miliknya Capai Rp2 Miliar: Jadi Ada Buktinya

Minggu, 05 Juni 2022 - 21:55 WIB
loading...
Teddy Pardiyana Klaim Aset Indekos Miliknya Capai Rp2 Miliar: Jadi Ada Buktinya
Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, mengklaim memiliki aset senilai Rp2 miliar dari indekos miliknya. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana , mengklaim memiliki aset senilai Rp2 miliar dari indekos miliknya.

Saat ini, pria asal Bandung, Jawa Barat itu tengah memperjuangkan haknya dari aset tersebut yang diduga dikuasai Rizky Febian.

Konflik tersebut bermula ketika uang sewa kos-kosan 32 pintu ini justru masuk ke rekening Rizky Febian. Lantaran itu, Teddy pun merasa dirugikan. Ia juga merasa kos-kosan teesebut telah dibeli ketika bersama mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

Teddy Pardiyana kemudian menunjukkan bukti-bukti terkait kepemilikan indekos tersebut. Ia bahkan mengaku punya harta senilai Rp2 miliar dari indekos itu.



"Kalau kos-kosan saya sendiri kan dulu emang itu nominalnya Rp2 M gitu. Tapi karena saya juga ada sama istri hubungan ibaratnya pinjem, pinjem Rp1 M gitu," ujar Teddy Pardiyana di Bandung, Minggu (5/6/2022).

Teddy Pardiyana mengaku pembelian aset kos-kosan itu dari hasil tabungannya dengan almarhum Lina Jubaedah.

Diketahui, Lina Jubaedah kala itu memberikan uang Rp700 juta dan Teddy Pardiyana Rp300 juta untuk membeli kos-kosan tersebut.

Sementara, uang Rp1 miliarnya lagi mereka pinjam demi membayar lunas kos-kosan tersebut.

Teddy Pardiyana pun tak sungkan menunjukan bukti pembelian aset kos-kosan itu dihadapan awak media.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)