Sutradara Pastikan Film Top Gun: Maverick Tidak Ada Scene yang Dipotong

Senin, 06 Juni 2022 - 05:30 WIB
loading...
Sutradara Pastikan Film Top Gun: Maverick Tidak Ada Scene yang Dipotong
Film Top Gun: Maverick dipastikan tidak memiliki versi yang diperpanjang (extended version). Hal ini sebagaimana dikonfirmasi langsung oleh sutradara dari film yang dibintangi Tom Cruise itu yakni Joseph Kosinksi. Foto/Paramount Pictures
A A A
JAKARTA - Film Top Gun: Maverick dipastikan tidak memiliki versi yang diperpanjang (extended version). Hal ini sebagaimana dikonfirmasi langsung oleh sutradara dari film yang dibintangi Tom Cruise itu yakni Joseph Kosinksi.

"Saya tidak melakukan potongan sutradara. Kami benar-benar baru mulai menyusun film saat kami syuting. Jadi, saya pikir pada saat kami selesai syuting, kami baru saja membuat film,” ungkapnya dikutip oleh MNC Portal Indonesia dari Aceshowbiz, Minggu (5/6/2022).

“Setelah kami menyelesaikan semuanya, itu mungkin berdurasi 2 jam 35 menit, jadi saya akan mengatakan untuk memiliki segalanya di sana," tegas Kosinksi.

Kosinksi lantas membeberkan sejumlah editing yang terjadi pada film laga tersebut, dimana menurutnya juga tidak banyak hal yang diubah.



“Ada beberapa, seperti ada bidikan di trailer pertama Maverick yang menatap F-14 di tongkat yang itu tidak berhasil. Tapi sebagian besar editing itu hanya tentang bidikan atau adegannya yang harus cukup bagus untuk membuatnya masuk dan bagus sebagai satu kesatuan,” jelasnya.

Oleh karena itu, Joseph Kosinksi sampai mengaku bahwa dia tidak yakin tentang apa yang harus digunakan sebagai materi bonus pada rilis Blu-ray film yang akan datang, karena benar-benar tidak ada adegan yang dihapus dan film yang tayang di bioskop adalah potongan terbaik.

"Saya tidak tahu apakah kami telah memutuskan apa yang akan kami pakai di Blu-ray. Saya pikir hanya akan ada satu potongan,” ucapnya.

“Ini adalah potongan terbaik yang bisa kami buat dan di sana tidak banyak potongan. Tidak ada versi yang diperpanjang. Tapi ya, saya tidak yakin apakah kita akan melakukan adegan lain itu atau tidak." beber Kosinksi memungkasi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)