Slank dan Voice of Baceprot Segera Kolaborasi dalam Panggung Don't Kill Music

Minggu, 05 Juni 2022 - 21:59 WIB
loading...
Slank dan Voice of Baceprot Segera Kolaborasi dalam Panggung Dont Kill Music
Grup band Slank segera berkolaborasi dengan Voice Baceprot dan akan berusaha menyuguhkan aksi panggung yang menghibur penonton dalam Dont Kill Music yang digelar di Samota Sumba, 24 hingga 26 Juni 2022 mendatang. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band Slank segera berkolaborasi dengan Voice Baceprot akan berusaha menyuguhkan aksi panggung yang menghibur penonton dalam Don't Kill Music yang digelar di Samota Sumba, 24 hingga 26 Juni 2022 mendatang.

Bisa dikatakan kolaborasi ini tidak diagendakan sebelumnya alias dadakan dikarenakan permintaan spontan drummer yang juga leader band Slank, Bimbim.

Bim bim mengatakan band Slank baru pertama kali tampil di sumbawa dan Nanti slank bakal kolaborasi sama Voice of baceprot yang begitu berprestasi dan memukau publik musik dunia lantaran menjalani tur keliling Eropa dan Amerika belum lama ini.

"Sejujurnya awalnya tidak ada dalam agenda karena saya baru meminta VOB untuk berkolaborasi dalam presscon ini dan bukan direncanakan sebelumnya jadi tentunya kolaborasi kami berdua tentunya akan menyuguhkan penampilan panggung yang memukau penonton," ujar Bimbim kepada SINDOnews.com seusai jumpa pers Dont Kill Musik di kawasan Fatmawati, akhir pekan ini.



Bassist band Slank, Ivanka dipercaya sebagai promotor untuk menggelar konser 'Don't Kill Music'pun mengklaim bahwa konser tersebut jadi acara gabungan sport dan konser musik terbesar pasca pandemi Covid-19.Don't Kill Music akan jadi event konser musik pendukung perhelatan motocross MXGP yang digelar di Sumbawa, NTB.

"Ini perdana kita satukan panggung hiburan dan motocross internasional yang akan diselenggarakan 24-26 Juni Kita boleh bilang sebagai acara sport dan music terbesar pasca pandemi yaa," ujar Ivanka Slank.

Bukan tanpa alasan ia menyebut konser tersebut sebagai konser terbesar di Indonesia pasca pandemi."Ada 25 artis yang akan tampil, dan saat MotoGP kan 2 hari, nanti kita akan bikin panggung besar dan waktunya lebih dari itu," tutur Ivanka.

Sebagai informasi, Konser Don't Kill Music akan dilangsungkan di Samota, Sumbawa Nusa Tenggara Barat pada 24, 25 dan 26 Juni 2022 mendatang. Konser tersebut buah kolaborasi dari PT Rocket Motor Company, PT SEG (Samota Enduro Gemilang),dan Don't Kill Music sebagai promotor.

Beberapa musisi Indonesia yang akan tampil diantaranya adalah Slank, Denny Caknan, Voice Of Baceprot, Els Warous, Kania Lituhayu, Line Of God dan beberapa musisi dari Asia serta Australia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)