Laporkan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Ngamuk Disebut Malas Kerja

Senin, 06 Juni 2022 - 07:46 WIB
loading...
Laporkan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Ngamuk Disebut Malas Kerja
Teddy Pardiyana melaporkan Rizky Febianlantaran merasa kos-kosan miliknya dikuasai putra Sule itu. Teddy mengklaim memiliki bukti kos-kosan tersebut miliknya. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Teddy Pardiyana melaporkan Rizky Febian ke pihak berwajib lantaran merasa kos-kosan miliknya dikuasai oleh putra Sule itu. Teddy mengklaim memiliki bukti bahwa kos-kosan tersebut miliknya yang dibeli pada 2018.

Teddy mengatakan aset tersebut dia beli sebelum menikah dengan almarhumah Lina Jubaedah, ibu Rizky Febian. Karena itu, Teddy melaporkan sang penyanyi terkait pengusaan aset.

"Jadi kosan yang saya beli 2018, terus nikah tahun 2019. Jadi ada buktinya, pembayaran dan lain-lain," kata Teddy di Braga, Bandung pada Minggu, 5 Juni 2022.

Di sisi lain, Teddy mengaku alasannya melaporkan pacar Mahalini itu juga lantaran demi memperjuangkan hak dan kesejahteraan anak semata wayangnya, Bintang.

Baca Juga: Beberkan Alasan Adukan Rizky Febian soal Penguasaan Aset, Teddy Pardiyana: Hak Saya Mereka Ambil

">


"Secara fisiknya mereka menguasai, sedangkan disini juga ada hak saya yang mereka ambil," jelas Teddy.

"Makanya saya memperjuangkan itu karena memang buat si kecil juga kan untuk kesejahteraannya," sambungnya.

Akibat melaporkan kakak Putri Delina itu, Teddy pun dituding malas bekerja dan terkesan ingin menguasai kosan-kosan. Mengetahui hal tersebut, Teddy pun geram lantaran menurutnya, apa yang dia lakukan selama ini demi kesejahteraan Bintang.

"Saya selama kerja atau nggak kerja, tetep yang saya utamakan itu kesejahteraan si kecil. Jadi, jangan bilang males, nggak mau kerja. That's not your business," tandasnya.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Klaim Aset Indekos Miliknya Capai Rp2 Miliar: Jadi Ada Buktinya
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1822 seconds (11.252#12.26)