Gading Marten Tak Menutup Kemungkinan Rujuk dengan Gisel, Syaratnya Harus Berubah

Senin, 06 Juni 2022 - 09:47 WIB
loading...
Gading Marten Tak Menutup Kemungkinan Rujuk dengan Gisel, Syaratnya Harus Berubah
Gading Marten mengaku tak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan isella Anastasia atau Gisel. Hanya saja, ada syarat yang harus dipenuhi sebelum bersama. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Gading Marten mengaku tak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel . Hanya saja, ada syarat yang harus dipenuhi sebelum memutuskan kembali bersama.

Hal tersebut terungkap saat Gading melakukan sesi tanya jawab dengan penggemarnya di Instagram Story. Netizen menanyakan apakah ayah Gempita Nora Marten itu mempercayai kesempatan kedua.

“Apakah kamu percaya kesempatan kedua dalam suatu hubungan?” tanya netizen dikutip pada Senin (6/6/2022).

Bintang film Love for Sale itu pun memberikan tanggapannya mengenai pertanyaan tersebut. Menurut Gading, semua itu tergantung pada penyebab berakhirnya rumah tangga mereka.




“Pertama tergantung kenapa awalnya gagal,” tulis Gading.

Selain itu, dia juga mempertimbangkan beberapa hal. Seperti jika kedua belah pihak mau berubah. Gading menjelaskan, perubahan hal baik ini dilakukan dmei kebaikan bersama sehingga tidak ada salahnya untuk rujuk.

“Then kalo emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan ya why not?” jelas Gading.

Terlebih artis 40 tahun itu menilai beberapa orang berhasil menjalani kesempatan kedua tersebut. Menariknya, jawaban ini diposting dengan latar belakang foto dia dan Gisella.


“Banyak yang berhasil juga kayaknya,” ujar Gading.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 Sepetember 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak, Gempita Nora Marten. Mereka memutuskan untuk bercerai pada 23 Januari 2019.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2766 seconds (0.1#10.140)