Biodata dan Agama Teddy Pardiyana, Suami Mendiang Lina Jubaedah yang Berseteru dengan Rizky Febian

Senin, 06 Juni 2022 - 12:51 WIB
loading...
Biodata dan Agama Teddy Pardiyana, Suami Mendiang Lina Jubaedah yang Berseteru dengan Rizky Febian
Biodata dan agama Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah yang berseteru dengan anak sambungnya, Rizky Febian. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Biodata dan agama Teddy Pardiyana , suami mendiang Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule menarik untuk disimak. Terlebih baru-baru ini namanya ramai diperbincangkan karena berseteru dengan Rizky Febian.

Setelah berseteru dengan keluarga Sule terkait kematian Lina, kini Teddy kembali jadi sorotan karena mengadukan anak sambungnya, Rizky Febian terkait dugaan penguasaan aset indekos yang diklaim miliknya sebanyak 32 pintu.

Informasi diperoleh, sebelum menikah dengan mantan istri Sule, Teddy diketahui sebagai seorang wirausaha.

Namanya mencuat, tak lama menikah mendadak kabar duka datang yakni Lina, mantan istri sule yang dinikahinya meninggal dunia.



Sontak, hal tersebut membuat pihak keluarga Sule dan anak-anaknya kaget lantaran sempat ditemui luka lebam di sekujur tubuh Lina.

Saat itulah, keluarga Sule, dalam hal ini Rizky Febian membuat laporan berseteru dengan Teddy hingga saat ini.

Bahkan, perseteruan yang terjadi baru-baru ini menyangkut harta gono gini dari peninggalan mendiang Lina. Kontroversi inilah yang membuat Teddy, namanya naik daun dan banyak membuat publik penasaran.

Siapa sebenarnya Teddy, lalu apa sebenarnya yang melatarbelakangi perseteruan dengan Rizky Febian?

Sempat mereda, perseteruan Teddy Pardiyana dengan Rizky Febian, kini kembali mencuat setelah anak sulung Sule dianggap menguasai aset milik Teddy.

Ica, mantan istri Teddy sempat muncul ke publik dan menyebutnya menikahi Lina hanya untuk mengincar harta. Bahkan Teddy juga dianggap sangat berambisi untuk menjadi orang kaya.

Tak hanya itu, Ica juga sempat menyebut mantan suaminya itu berprofesi sebagai tukang pijat saat bermukim di Amerika Serikat.

Berikut biodata dan profil singkat Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah yang kembali berseteru dengan Rizky Febian:

Nama Asli: Teddy Pardiyana

Nama panggilan: Teddy

Pekerjaan: Wirausaha, Tukang pijat

Agama: Islam

Bahasa: Sunda/Indonesia

Alamat tempat tinggal: Kompleks Margahayu Raya, Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)