Deddy Corbuzier Dikabarkan Menikah, KUA Pondok Aren Buka Suara

Senin, 06 Juni 2022 - 14:16 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Dikabarkan Menikah, KUA Pondok Aren Buka Suara
KUA Pondok Aren buka suara soal kabar pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Deddy dan Sabrina santer dikabarkan menggelar pernikahan hari ini. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren buka suara soal kabar pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa . Deddy dan Sabrina santer dikabarkan menggelar pernikahan hari ini.

Namun kabar pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa masih belum dipastikan kebenarannya. Pasalnya sampai saat ini KUA Pondok Aren belum menerima berkas pendaftaran menikah Deddy.

"Berdasarkan pencarian (data) yang ada di KUA, belum ada atas nama Deddy Cahyadi (Deddy Corbuzier)," kata Azis selaku penghulu KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan, di kantornya pada Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut Azis menjelaskan pihaknya belum menerima surat untuk daftar menikah ataupun rekomendasi menikah.




"Belum ada surat daftar nikah maupun membuat surat rekomendasi nikah," jelas Azis.

Kabar pernikahan Deddy dan Sabrina muncul tak lama setelah mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengumumkan rehat sementara dari media sosial. Netizen pun berspekulasi Deddy akan menikah.

"See u when i see you. Love you all," tulis Deddy.

Meski demikian, Didi selaku perwakilan dari manajemen Deddy Corbuzier membantah kabar tersebut. Dengan tegas Didi mengatakan bahwa kabar pernikahan mantan mentalis itu dengan Sabrina tidak benar.


"Nggak ada. Dari mana kabar itu?" ucap Didi.

Kepada awak media, Didi memastikan Deddy dan Sabrina tidak menikah hari ini seperti rumor yang ramai dibicarakan netizen di media sosial.

"Nggak ada, nggak," tutup Didi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)