Keluh Kesah Ivan Gunawan sebelum Diet: Enggak Bisa Pakai Sepatu Sendiri

Senin, 06 Juni 2022 - 14:36 WIB
loading...
Keluh Kesah Ivan Gunawan sebelum Diet: Enggak Bisa Pakai Sepatu Sendiri
Ivan Gunawan tengah berjuang menurunkan berat badannya. Setelah berhasil memangkas bobot tubuh hingga 50 kilogram, Ivan senang karena mendapat komentar bagus dari penggemar. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan tengah berjuang menurunkan berat badannya. Setelah berhasil memangkas bobot tubuh hingga 50 kilogram, Ivan senang karena mendapat komentar bagus dari penggemar.

"Penggemar aku senang sih kalau aku kurus karena kelihatan lebih sehat, lebih ganteng," kata Ivan, dikutip dari YouTube @gt.bodyshot, Senin (6/6/2022).

Di samping penampilannya semakin terlihat baik, Ivan senang karena bisa lebih mudah beraktivitas. Pasalnya sebelum berdiet, perancang busana ini mengaku kesulitan setiap kali memakai sepatu hingga harus dibantu pegawainya.

"Kalau aku bisa pakai sepatu sendiri, pakai celana sendiri. Kemarin tuh enggak bisa pakai sepatu sendiri. (Dibantu) sama orang-orang yang kerja sama aku aja," tuturnya.



Ivan pun mengungkap keluh kesah lainnya selama memiliki berat badan berlebih. Ia mengatakan sering bangun di pagi hari dengan keadaan badan yang sakit.

Sebelum tidur, Ivan juga harus dalam keadaan perut kenyang. Sebab, mantan kekasih penyanyi Rossa ini tak bisa tidur sebelum mengonsumsi makanan junkfood.

" Kadang-kadang malah aku enggak bisa tidur karena kalau mau tidur, posisi aku harus posisi kenyang," kata Ivan.

"Kayak ular gitu loh. Terus udah giru, kalau enggak kena junkfood aku enggak bisa tidur malam-malam," lanjutnya.

Tetapi dia bersyukur karena lambat laun mulai bisa meninggalkan pola hidup tak sehat seperti itu. Dia senang bisa bertemu dengan dokter yang mampu membimbingnya berdiet dengan baik.

"Terima kasih Tuhan, ketemu dokter yang caranya sangat mudah, jadi mengembalikan kehidupan kita seperti di zaman belum ada junk food, belum banyak restoran, enggak ada makanan proses, semua makanan sehat," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)