Ivan Gunawan Lupa Rasanya Disayang

Jum'at, 06 November 2020 - 08:28 WIB
loading...
Ivan Gunawan Lupa Rasanya Disayang
Ivan Gunawan mengaku sudah lupa rasanya disayang. Dia pun mencurahkan isi hatinya itu di akun Instagram miliknya, @ivan_gunawan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan mengaku sudah lupa rasanya disayang. Hal itu diungkap di akun Instagram miliknya, @ivan_gunawan.

“Pernah suatu ketika ada orang yg bilang .... ingin sekali di sayang ama igun ... tapj satu sisi aku pun lupa rasanya di sayang hahaha❗” tulis Ivan. (Baca juga: Reza Rahadian Tak Sabar Ngobrol Bareng Sharon Stone )

Sebelumnya, pembawa acara dan desainer berusia 38 tahun ini pernah menjalin kasih dengan penyanyi Rossa, tetapi sebelum Rossa menikah dengan Yoyo Padi pada 2004. Ivan kemudian dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, Ammy Fara, Mozza Kirana, Bunga Jelitha dan lainnya.

Warganet yang membaca postingan Ivan Gunawan pun berkomentar. Akun Instagram @rismakhaerunisa98 misalnya. Dia menyarankan Ivan untuk membuka lembaran baru. “Buka lembaran baru masa depan baru,” ujarnya.

“Forgive your self Mas Igun...I believe that...dan nanti Mas Igun akan merasakan rasa sayang itu dari sekeliling Mas Igun,” tulis akun media sosial @dilahfadlan.

“sayang pasangan ya bukan temen sahabat dh bnyk . semoga lekas jodoh dah bang dan doain aq juga love dahh... yg penting brsyukur bang,” sambung @yan_pitpit. (Baca juga: Tembus 200 Episode, Putri untuk Pangeran Dibangun dengan Penuh Kekeluargaan )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)