Ini Isi Cuitan Ernest Prakasa yang Diduga Sindir Formula E

Senin, 06 Juni 2022 - 16:11 WIB
loading...
Ini Isi Cuitan Ernest Prakasa yang Diduga Sindir Formula E
Ernest Prakasa diduga menyindir ajang Formula E yang digelar Sabtu, 4 Juni 2022. Sindiria ditulis Ernest melalui cuitan di Twitter pribadinya, @ernestprakasa. Foto/Instagram Ernest Prakasa
A A A
JAKARTA - Ernest Prakasa diduga menyindir ajang Formula E yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 4 Juni 2022. Sindirian itu ditulis Ernest melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, @ernestprakasa.

Dalam cuitannya, Ernest seolah mengatakan bahwa Formula E tidak memiliki penggemar di Indonesia. Dia bahkan menyinggung soal ajang balap MotoGP yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika pada 18 - 20 Maret 2022.

"Wajar lah brand enggak mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi, Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia," tulis Ernest Prakasa dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Senin (6/6/2022).

Cuitan tersebut kini telah dihapus oleh sang komika sekaligus produser film itu. Namun, sejumlah netizen berhasil mengabadikan unggahan yang menuai komentar pedas itu.

Ini Isi Cuitan Ernest Prakasa yang Diduga Sindir Formula E


Baca Juga: Ernest Prakasa Komentari Riders yang Diduga Tri Suaka, Bahas Pengalaman saat Tangani Band



Tak lama setelah menghapus cuitannya, bintang film Cek Toko Sebelah itu kembali membuat sebuah unggahan. Pada postingannya kali ini, dia meminta maaf lantaran cuitannya itu. Dia juga menyinggung soal pendukung calon presiden alias capres.

"Ngomongin Formula E dalam konteks ajang olahraga aja udah langsung diserbu penboys pak capres ya? Hahaha semangat ya guys!," kata Ernest.

"Buat para pendukung capres yang udah mulai bergerak, mohon maaf ya kalo twit saya mengganggu kenyamanan. Semangat terus kerjanya kawan, rekrut pasukan yang banyak supaya bisa menyerap tenaga kerja," tandasnya.

Netizen pun ramai mengkomentari cuitan Ernest. Termasuk para penggemar Formula E. Mereka juga menyoroti aksi sang artis yang kerap menghapus cuitannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1696 seconds (11.210#12.26)