Young On Top National Conference 2022 Hadir Offline di Jakarta

Selasa, 07 Juni 2022 - 10:18 WIB
loading...
Young On Top National Conference 2022 Hadir Offline di Jakarta
Young On Top National Conference (YOTNC) akan kembali digelar tahun ini dalam format offline setelah dua tahun dalam format online karena pandemi.
A A A
JAKARTA - Young On Top National Conference (YOTNC) akan kembali digelar tahun ini dalam format aslinya. Community Organization Young On Top selaku penyelenggara menyatakan, karena pandemi sudah mereda maka YOTNC 2022 akan diselenggarakan secara offline di Jakarta agar ribuan peserta bisa bertemu langsung dan mengambil inspirasi dari para speakers yang hadir.

Format lengkap YOTNC 2022 adalah hybrid, di mana penonton bisa mengikuti rangkaian YOTNC 2022 langsung di Kota Kasablanka, Jakarta, sedangkan ribuan penonton lainnya bisa mengikuti YOTNC 2022 live dari Youtube Young On Top.

Young On Top National Conference (YOTNC) adalah konferensi tahunan untuk menginspirasi dan mendorong anak muda Indonesia untuk maju di segala bidang. Sejak pertama diselenggarakan pada 2011, YOTNC selalu menghadirkan para speakers inspiratif, hebat, dan keren dari berbagai bidang untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, dan insight akan perjalanan karir dan bisnisnya kepada anak muda Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Secara garis besar, YOTNC akan mengajak anak muda Indonesia untuk bergerak gesit menuju kesuksesan karena tahun ini dianggap sebagai waktu untuk #SaatnyaKitaMaju. “Event terbesar YOT ini akan jadi event yang sangat dinanti-nanti oleh para YOTers, dimana akan bertemu langsung dengan para speakers untuk mendapatkan inspirasi dan knowledge, serta networking yang luas,” kata Dada Sabra selaku Brand Manager Young On Top.

Beberapa speakers yang pernah hadir di YOTNC sebelumnya adalah Presiden Joko Widodo, Menteri Sandiaga Uno, Menteri Wishnutama, Najwa Shihab, William Tanuwijaya (Co-Founder & CEO Tokopedia), Andy F. Noya, Axton Salim (Direktur Indofood), Peter Lydian (Country Director Facebook Indonesia), Chelsea Islan, Tasya Kamila, Fathia Izzati dan puluhan pembicara inspiratif lainnya.

Tahun 2022 ini akan menjadi tahun pertama YOTNC diselenggarakan secara offline di Jakarta setelah dua tahun sebelumnya YOTNC diselenggarakan secara online karena pandemi Covid-19. Pada Sabtu, 23 Juli 2022 dari pagi hingga petang para speakers terpilih akan hadir di panggung dan layar untuk menginspirasi anak muda dalam berbagai topik.

Speakers yang sudah confirm antara lain: CEO of Ideosource Entertainment Andi Boediman, Presiden Direktur Mayapada Hospital Grace Tahir, CEO Kuncie Mario Nicolas, Chief of Group Digital Strategy PT. Astra International Paul Soegianto, Chief Executive Officer GoPlay Edy Sulistio, Presiden Direktur Microsoft Indonesia Dharma Simorangkir, dan Chief Information Officer for Indonesia and Rest of The World Asia Pulp & Paper Sinarmas Deny Rahardjo.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan inspirasi karir, bisnis, leadership, dan self development secara langsung dalam YOTNC 2022 offline di Jakarta! Segera rsvp ke youngontop.com/ yotnc Dapatkan juga informasi lengkap di Instagramnya Young On Top @youngotop. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)