Puput Mulai Curiga Tas Hermes yang Diberi MZ Palsu: Heran Banget Makanya

Senin, 06 Juni 2022 - 17:55 WIB
loading...
Puput Mulai Curiga Tas Hermes yang Diberi MZ Palsu: Heran Banget Makanya
Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput mulai curiga tas Hermes yang diberikan MZ kepadanya tidak asli. Hal ini diceritakannya dalam konten YouTube Uya Kuya. Foto/YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Mantan istri Doddy Sudrajat , Puput mulai curiga tas Hermes yang diberikan MZ kepadanya tidak asli. Hal ini diceritakannya dalam konten YouTube Uya Kuya.

Puput bingung ketika MZ yang tidak dekat dengannya tiba-tiba memberinya tas Hermes. Dia bahkan sampai berulangkali menanyakan apakah benar tas tersebut untuknya.

“Heran banget makanya aku berulang kali pada saat itu nanya kamu serius beneran ngasih tante,” kata Puput di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (6/6/2022).

Ibunda Chika ini menjelaskan jikalau tidak lama setelah berpulangnya almarhumah Vanessa Angel, MZ menghubunginya dan ingin memberikan tas Hermes yang pernah dipakai Vanessa karena dia merasa tas itu berbau wangi Angel atau biasa dipanggil Eca.

Baca Juga: Mantap Cerai, Puput Ogah Damai dengan Doddy Sudrajat

“Nggak lama setelah Vanessa meninggal, dia nyium tasnya bau parfumnya Eca banget, merinding,” ucapnya.

Uya yang mendengar hal tersebut pun menyindir. Dia merasa tidak mungkin MZ memberikan tas Hermes asli lantaran dia saja sedang dalam kasus penjualan barang palsu.

“Kau saja menjual tas palsu kebanyak orang, masa kamu ngasih tas asli ke orang enggak kenal,” tutur Uya.

Puput mengaku tidak pernah mencek apakah tas Hermesnya asli atau tidak. Dia juga tidak menggunakannya tetapi hanya disimpan saja.

“Cuman memang aku enggak pernah cek asli atau enggak, aku simpan aja, enggak pernah aku pakai juga,” ujarnya.

Saat pemberian tas itu, dia sangat senang, namun ketika kasus MZ kian merebak, kini dia curiga tas yang diberikan itu apakah asli atau tidak.

“Sampai ada perkara ini dan banyaknya ini kasus, aku jadi tanda tanya asli enggak ya yang dikasih, aku curiga beneran asli nggak ya,” ucapnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1201 seconds (10.101#12.26)