Mantap Cerai, Puput Ogah Damai dengan Doddy Sudrajat

Kamis, 17 Maret 2022 - 04:05 WIB
loading...
Mantap Cerai, Puput Ogah Damai dengan Doddy Sudrajat
Puput mantap bercerai dengan Doddy Sudrajat. Bahkan, kuasa hukum Puput, Abdul Kodir Batubara mengatakan bahwa kliennya sudah bulat dengan keputusannya. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Puput mantap bercerai dengan Doddy Sudrajat . Bahkan, kuasa hukum Puput, Abdul Kodir Batubara mengatakan bahwa kliennya sudah bulat dengan keputusannya untuk menggugat cerai Doddy.

Abdul menyebut bahwa meski ingin berpisah secara baik-baik, namun Puput enggan berdamai dengan ayah Vanessa Angel tersebut.

"Sejauh ini sudah bulat sih, kami sudah untuk melakukan mediasi. Ternyata bu Puput sudah tak ingin lagi berdamai dengan pak Doddy," kata Abdul saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Maret 2022.

Meski telah didugat cerai oleh istrinya, Doddy disebut belum berkomunikasi dengan Puput. Terlebih keduanya sudah pisah rumah sejak tiga bulan terakhir.




"Kalau bu Puput sudah tidak ingin lagi memperbaiki sih dan sejauh ini pak Doddy belum ada komunikasi apakah ingin damai dengan bu Puput belum ada," jelas Abdul.

"Kurang lebih 3 bulan pisah rumah," imbuhnya.

Sementara itu, sidang perdana cerai Puput dengan Doddy dijdwalkan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Senin (21/3/2022). Abdul menyebut Roy Pujiarti alias Puput resmi menggugat cerai Doddy di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Selasa, 15 Maret 2022.

Gugatan cerai telah terdaftar dalam nomor perkara 516/Pdt.G/2022/PA.JP. "Pada hari Senin surat kuasa dan gugatan kami daftarkan dan Selasa keluar nomor perkaranya," ujar Abdul.


"Adapun awal mula tidak harmonis rumah tangga bu Puput dengan pak Doddy sejak 2018 dan seiring waktu berjalan, bu Puput masih ingin mendamaikan agar bisa harmonis," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)