Pertama di Asia! The Voice All Stars Bertabur Bintang Terbaik Segera Hadir di GTV

Senin, 06 Juni 2022 - 17:07 WIB
loading...
Pertama di Asia! The Voice All Stars Bertabur Bintang Terbaik Segera Hadir di GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Are You The Star of All Stars? Pertama kali di Asia, ajang talent search kelas dunia, The Voice All Stars segera hadir di GTV.

The Voice All Stars kali ini menjadi begitu spesial karena berisikan para bintang berbakat terbaik dari The Voice Indonesia tahun 2016, 2018, dan 2019 serta The Voice Kids Indonesia dari mulai Season 1 hingga Season 4. Datang dari berbagai penjuru daerah di Indonesia, mereka akan berkompetisi untuk menjadi bintang terbaik dari bintang-bintang lainnya.

Untuk menemukan sang bintang, para coaches favorit kita semua kembali hadir di panggug The Voice All Stars, dari Coach Titi DJ, Coach Armand Maulana, Coach Isyana, hingga Coach Vidi dan Nino. Mereka siap menyambut para bintang terbaik. Dipastikan The Voice All Stars menjadi panggung mewah dan meriah yang mampu membuat kamu tak hanya bahagia dan terhibur, tapi juga terkesima!



Mereka yang menjadi peserta di The Voice All Stars adalah para bintang yang kemampuan vokalnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa bintang yang akan hadir meramaikan panggung The Voice All Stars dari pulau Jawa adalah Rafi Galsa (The Voice Kids Season 1), Osi (The Voice Kids Season 1), Shafira (The Voice Indonesia 2018), Shakila (The Voice Kids Indonesia Season 3), dan Olivia (The Voice Kids Indonesia Season 4).

Pulau Sumatera diwakili oleh Safeenah (The Voice Kids Season 4), Michele Tan (The Voice Kids Season 1), Antonio (The Voice Indonesia 2019), Gita (The Voice Kids Indonesia Season 4), dan Farel (The Voice Kids Indonesia Season 4).

Ava (The Voice Indonesia 2018) dan Ope (The Voice Indonesia 2018) dari Bali, Charissa Faith (The Voice Kids Season 1) asal Lombok, Izat (The Voice Kids Indonesia Season 4) dari Bau Bau, hingga Joanna (The Voice Kids Indonesia Season 4) asal Palangkaraya. Masih banyak lagi kejutan bintang berbakat yang akan membuat kamu terkesima dengan skill vokal mereka.

Nantikan program The Voice All Stars segera di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program The Voice All Stars nantinya juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#TheVoiceAllStarsID #TheVoiceAllStarsGTV #GTV #TheVoice4Indonesia #Indonesia #TalentSearch #TitiDJ #ArmandMaulana #IsyanaSarasvati #VidiAldiano #NinoKayam
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3301 seconds (0.1#10.140)