Yuni Shara Ngaku Sempat Positif Covid-19: Akhirnya Saya Ngerasain

Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:05 WIB
loading...
Yuni Shara Ngaku Sempat Positif Covid-19: Akhirnya Saya Ngerasain
Yuni Shara mengungkapkan bahwa dirinya sempat terpapar Covid-19. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Yuni Shara mengungkapkan bahwa dirinya sempat terpapar Covid-19. Virus tersebut diketahui menyerang dirinya satu minggu sebelum putranya, Obient Salomo Siahaan, terbang ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya.

Melalui akun Youtubenya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini membagikan video saat dirinya menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Ia pun berharap agar keadaan bisa kembali pulih seperti semula.

"Pada akhirnya saya juga ngerasain yang namanya positif Covid. Dan sekarang saya lagi isoman, di rumah, di kamar saya tepatnya," ujar Yuni Shara dalam video di akun YouTube Channelnya.

"Jadi buat teman-teman semua yang lagi ngalamin kayak saya, mudah-mudahan cepat sehat. Yang lagi sehat, belum ngerasain atau udah pernah ngerasain tetapi tetap jaga prokes, pokoknya jaga kesehatan, karena kalau enggak rencana bisa buyar," sambungnya.



Sementara itu, pada awalnya Yuni menyebut bahwa dirinya akan mengantarkan putranya hingga ke Australia sebelum melepas sepupu dari Aurel Hermansyah tersebut menetap disana. Akan tetapi, di hari ketujuh sebelum pemberangkatan, Yuni Shara dikabarkan positif Covid-19.

Hal itu membuat dirinya berpikir ulang, terlebih saat mengetahui peraturan dari negara tersebut terkait karantina. Beruntung, ia sudah negatif dari Covid-19 saat hari pemberangkatan Cavin ke Australia, dan bisa mengantarkan putranya sampai Bandara.

"Awalnya saya rencananya yang nganter Cavin berangkat untuk sekolah. Ternyata di sana ada karantina, jadi nggak bisa. Diundur tapi tetep nggak bisa juga," jelasnya.

"Masak nganter ke bandara aja juga nggak bisa. Dan Alhamdulillah akhirnya finally negatif," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4906 seconds (0.1#10.140)