Puput Sempat Ingin Jual Cincin Berlian Pemberian Medina Zein: Buat Ringanin Beban Kamu

Senin, 06 Juni 2022 - 22:22 WIB
loading...
Puput Sempat Ingin Jual Cincin Berlian Pemberian Medina Zein: Buat Ringanin Beban Kamu
Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput, mengaku sempat berniat membantu Medina Zein dengan menjual cincin berlian pemberian selebgram yang saat ini tengah tersangkut kasus dugaan penipuan itu. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput, mengaku sempat berniat membantu Medina Zein dengan menjual cincin berlian pemberian selebgram yang saat ini tengah tersangkut kasus dugaan penipuan itu.

Menurut Puput, dirinya pernah diberi cincin berlian oleh Medina. Meskipun saat itu belum saling mengenal lama, Medina mengatakan kalau dirinya dan Puput sudah seperti teman dekat.

Baca Juga: Puput Mulai Curiga Tas Hermes yang Diberi MZ Palsu: Heran Banget Makanya

“Dia ngasih cincin berlian, aku terima. Dia bilang ‘mau kasih cincin ke tante, kita besti pokoknya'," kata Puput di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (6/6/2022).

Ibu dua anak itu tidak menyangka bakal diberi cincin berlian. Medina mengatakan padanya, cincin tersebut berharga puluhan juta rupiah dan sertifikat akan menyusul diberikan.

“Ya aku enggak tahu asli apa enggak. Dia bilangnya asli harga Rp55 juta. ‘Tante nanti sertifikatnya nyusul ya, aku paketin atau nanti digojekin’. Sempat minta alamat apartemen aku, udah aku kasih juga alamatnya,” cerita Puput.

Baca Juga: Pulang dari Rumah H. Faisal, Anak Doddy Sudrajat Bawa Segepok Uang

Puput juga pernah menghubungi Medina ketika mengetahui dia terkena banyak kasus dan ingin membantu. Puput menyarankan Medina untuk mengirim sertifikat cincin berlian tersebut agar dapat dijual dan hasilnya diserahkan kembali pada sang selebgram.

“Aku juga udah sempet WA ke MZ, ini cincin ada sertifikatnya enggak? Kalau ada ta' suruh anak buahku jual, bisa buat ngeringanin beban kamu,” ujar Puput.

Namun, Medina tidak membalas chat tersebut. Puput tak tega melihat seteru Uya Kuya itu menghadapi banyak masalah.

“Nggak dibalas. Karena aku enggak tega juga, kok sampai separah itu beritanya di luar sana,” kata Puput.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1196 seconds (10.101#12.26)