Heboh! Nikita Mirzani Cium Bibir Dinar Candy

Senin, 06 Juni 2022 - 21:34 WIB
loading...
Heboh! Nikita Mirzani Cium Bibir Dinar Candy
Nikita Mirzani membuat kehebohan dalam jumpa pers Holywings Sport Show (HSS) yang digelar Senin (6/6/2022) di Holywings Gatsu Club V, Tebet, Jakarta Selatan. Pasalnya, Nikita tiba-tiba mencium bibir rivalnya, Dinar Candy. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani membuat kehebohan dalam jumpa pers Holywings Sport Show (HSS) yang digelar Senin (6/6/2022) di Holywings Gatsu Club V, Tebet, Jakarta Selatan. Pasalnya, Nikita tiba-tiba mencium bibir rivalnya, Dinar Candy .

Hal itu dilakukan perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut ketika ia dan Dinar diminta maju ke bagian depan panggung serta saling berhadapan. Setelah itu, Nikita dengan santai langsung meraih pipi Dinar dan mengecup bibirnya.



Memang Nikita sudah memastikan dirinya tak ada permasalahan pribadi dengan Dinar Candy, meski bakal bertanding tinju. Ia pun sesumbar dengan menyebut perempuan asal Cianjur, Jawa Barat, itu sebagai lawannya yang tak seimbang.

"Dinar bukan lawan seimbang, tapi kalau bisa KO, itu menandakan bahwa kekuatan gue bisa dilihat di atas ring. Jadi mau berantem di sosial media ayo, di ring ayo," ujar Nikita.



Usai Dinar menyebut dirinya siap membengkokkan hidung Nikita saat adu jotos, bintang film Nenek Gayung itu juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, melawan Dinar di ring tinju tak perlu banyak latihan.

"Siap bengkokin, hidung dia juga operasi. Persiapan kalau lawan Dinar, latihan dua atau tiga kali, cukup," ujar Nikita.

Dinar dan Nikita akan bertanding dalam gelaran Holywings Sport Show (HSS) pada 12 Juni mendatang. Selain mereka, sejumlah selebriti lain yang ikut berlaga adalah Irma Darmawangsa vs Barbie Kumalasari, El Rumi vs Winson Reynaldi, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, serta Sabian Tama vs Nicholas Sean.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)